Secret Affair
Part 25
___________
Kalo ada typo tandai yaa😁Play:Happier~(cover)
Vote+comment+share
Happy Reading
__________Marquez menatap lekat Brianna yang juga menatapnya, tak ada kata yang Marquez ucapkan, hanya tatapan lalu melanjutkan aktivitas nya untuk menghabiskan makanannya.
"Bisakah kau tidak bertanya tentang hal itu lagi"ucap Marquez, Brianna tak menjawab dan lebih memilih melanjutkan aktivitas nya untuk memakan sarapan nya.
Tak ada perbincangan diantara mereka, padahal sebelum nya, suasana diantara mereka tak sedingin ini, mungkin hanya semalam , diantara Marquez dan Brianna menjadi sangat dekat nan hangat, namun sekarang, semua kembali seperti biasanya.
Asing dan dingin."Marquez"Jullia datang memanggil Marquez yang masih menghabiskan makanan nya, ia terlihat rapi seperti biasa, meskipun tidak pergi kemana-mana.
"Jullia, ada apa?"tanya Maquez ia mengambil tempat duduk di samping sang suami.
"Semalam, kau dimana?"tanya Jullia. Sontak Brianna langsung menatap Marquez yang menatap singkat Brianna. Brianna yakin jika Marquez adalah pembohong yang baik, jadi Brianna tak mengkhawatirkan tentang itu.
"Aku di ruang pribadi ku"ucap Marquez.
"Ada pekerjaan yang harus ke selesaikan, dan semalam aku tidur di ruangan ku sampai lupa kembali ke kamar"jelas Marquez, Jullia mengangguk percaya, dan benar dugaan Brianna jika Marquez masih menjadi seorang yang pandai dalam hal berbohong.
"Jadi, bagaimana pesta nya semalam?"tanya Marquez, Jullia tersenyum manis seperti biasa nya, dan harus Marquez akui jika senyuman Jullia adalah kelemahan nya, setiap melihat senyuman itu, Marquez selalu merasa bersalah karena belum bisa mencintai nya sepenuhnya, ditambah dengan kejadian semalam. Mari harus memikirkan semua ini lagi.
"Pesta semalam sangat menyenangkan, sayangnya kau harus pulang"ucap Jullia.
"Maaf, aku berjanji akan menemani mu lagi"ucap Marquez, ia tersenyum singkat pada Jullia.
Brianna segera pergi dari tempat itu, setelah menyelesaikan makan pagi nya, berlama-lama di tempat itu, membuat Brianna semakin sesak, meskipun seharusnya Brianna yang harus sadar jika Marquez memang sudah bersama Jullia, namun setidaknya banyak kenangan yang masih belum bisa Brianna lupakan.
__________________
Satu jam kemudian.
Marquez menemui Brianna yang saat itu sedang duduk sendirian di taman, Brianna terlihat memikirkan sesuatu yang mengganggu pikiran nya .
"Kau sedang memikirkan sesuatu?"tanya Marquez, Brianna langsung melihat ke sumber suara yang ternyata berasal dari Marquez, yang sedang berdiri di hadapan Brianna.
"Tidak"ucap Brianna.
"Kau mau apa lagi?"tanya Brianna lagi. Marquez menatap Brianna sekilas lalu berlutut di hadapan Brianna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...