Obsession
Part 44
_________Read+vote+comment
Typo? Tandai
Happy Reading&thx
__________"Jullia"ucap Brianna, Marquez melepaskan pelukan nya, ia menatap Brianna, ia bertanya-tanya kapan Jullia menemui Brianna, secepatnya itukah aksi Jullia untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.
"Kapan kau menemuinya?"tanya Marquez, Brianna menatap Marquez, Brianna tak bisa mengartikan pertanyaan Marquez dan tatapan yang Marquez berikan, namun Marquez seolah bertanya-tanya padanya tentang Jullia yang menemuinya kemarin.
"Kemarin, dia menemuiku saat kita akan pulang dari hotel"ucap Brianna, Marquez mengingat kembali, Marquez menebak jika Jullia menemui Brianna saat Marquez menerima telfon dari Louis tentang kedatangan Jullia ke London hanya untuk mencari keberadaan Brianna.
"Baiklah, dan aku meminta mu untuk tidak mempercayai Jullia, dia pengaruh buruk"ucap Marquez, ia menatap dalam mata Brianna seolah meminta agar Brianna patuh terhadap apapun yang Marquez katakan.
"Marquez, bagaimana bisa aku mempercayai mu, kau tidak pernah menceritakan tentang apa yang terjadi, dan saat aku tidak tahu tentang semua itu, tiba-tiba Jullia datang menceritakan semuanya"ucap Brianna, ia menatap Marquez. Yang Brianna inginkan sekarang adalah jawaban dari Marquez, jawaban tentang semua yang terjadi agar Brianna dapat menentukan yang mana yang benar dan yang mana yang hanya omong kosong.
"Apa yang Jullia katakan padamu?"tanya Marquez.
"Dia mengatakan bahwa penyebab kalian berpisah adalah karena kau memiliki hubungan dan dengan orang di Perusahaan mu"jelas Brianna sesuai penjelasan yang Jullia katakan padanya.
"Sial, omong kosong apa yang Jullia katakan"ucap Marquez , tentu Marquez tak terima dengan tuduhan yang Jullia berikan padanya, Jullia yang berbuat kesalahan namun justru Marquez yang disalahkan karena omong kosong yang Jullia buat.
"Apalagi yang Jullia katakan?"tanya Marquez.
"Dia mengatakan jika kau tidak benar-benar mencintaiku, kau hanya terobsesi pada tubuh ku"ucap Brianna. Marquez tak percaya jika cara Jullia untuk berusaha memisahkan Marquez dari Brianna cukup licik, namun Marquez berjanji akan membalas perbuatan Jullia yang benar-benar keterlaluan.
"Dan kau mempercayai Jullia?"tanya Marquez.
"Aku tidak tahu, Jullia menjelaskan nya dengan sangat menyakinkan saat aku belum mendengar penjelasan mu"ucap Brianna dengan nada kecewa terhadap Marquez, Marquez menatap Brianna lalu meraih kedua tangan Brianna.
"Semua itu omong kosong, kami berpisah karena kesalahan Jullia"ucap Marquez.
"Jullia menemukan surat yang Ibumu tulis sebelum Ibumu mengakhiri hidup nya, surat itu berisi tentang rahasia yang kita sembunyikan dan tentang keadaan mu saat kau pergi ke London"jelas Marquez, Brianna pernah mendengar ini namun tak sampai tuntas , Brianna belum sempat mengetahui semua yang terjadi selama ini.
"Jullia mengetahui itu lalu menyembunyikan nya agar tidak ada yang mengetahui surat itu dengan alasan agar aku tidak kembali padamu"ucap Marquez, dan kali ini Brianna cukup terkejut dengan penjelasan Marquez, sangat berbeda dengan penjelasan Jullia yang seratus persen mengandung omong kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...