22. Letter

1.6K 127 31
                                    

Secret Affair
Part 22
___________

Tenang, part ini gak nyesek kok👍🏻😁

Kalo ada typo tandai yaa😗😗

Kalo mau nanya apa aja tentang cerita ini
Atau tentang nama cast nya, comment aja🤙🏻😗

Happy Reading
✧༺ 💔༻✧

"Maaf, aku tidak tahu kalau aku bersandar di bahu mu"ucap Brianna pada Marquez.

"Ya"jawab Marquez singkat.

"Ini larut malam, lebih baik kau pulang aku bisa menemani Ibuku sendiri"ucap Brianna lagi, Marquez langsung melihat ke arah Brianna.

"Aku berjanji akan menemanimu pada Ayah mu"ucap Marquez.

"Tapi kau juga berjanji pada istri mu jika kau akan menemani nya kapan saja"potong Brianna, Marquez terdiam atas ucapan Brianna. Jadi Brianna sudah tahu jika ia sudah memiliki seorang istri. Pikir Marquez.

"Kau sudah tahu"ucap Marquez, Brianna tak menjawab, ia memilih untuk tidak terlalu lama menatap Marquez dan berinteraksi dengan Marquez, itu semakin membuat hatinya sesak saat sadar jika diantara mereka sudah tidak ada apa-apa lagi.

Dokter beserta suster keluar dari ruangan Briellei, tanpa menunggu lama , Brianna langsung menghampiri Dokter itu di susul oleh Marquez yang berdiri di belakang Brianna.

"Bagaimana keadaan nya?"tanya Brianna, Dokter itu menatap Brianna sebentar lalu mulai menjelaskan apa yang terjadi pada Brianna.

"Kami terpaksa melepas alat medis yang ada di tubuh nya"ucap Dokter itu.

"Artinya Ibu saya sembuh?"tanya  Brianna.

Dokter itu menghembus napas berat, sebelum menyampaikan berita ini pada Brianna.

"Maaf tapi pasien sudah meninggal"ucap sang Dokter , tubuh Brianna lemas seketika hampir saja ia terjatuh ke lantai namun untung saja Marquez menahan tubuh Brianna.

"Separah apa kondisinya?"tanya Marquez dengan tatapan tajam pada Dokter di hadapan nya.

"Racun yang dia konsumsi menyebar cepat di tubuh nya"jelas Dokter itu, sambil menangis Brianna berlari memasuki ruangan Briellei.



Brianna langsung memeluk tubuh kaku Briellei , wajah yang biasanya segar kini menjadi sangat pucat, Brianna tak percaya ini terjadi, rasanya baru kemarin ia menikmati kebersamaan dengan Briellei namun kini semua seolah sirna karena keputusan Briellei untuk mengakhiri hidup nya.

"Ibu__bangunlah, aku yakin kau masih hidup__"teriak Brianna dengan mata menangisi Briellei yang sudah tiada.

"Ibu!!bangunlah!!"Brianna mengguncangkan tubuh Briellei sambil menangis namun tidak ada hasil, Briellei tetap dalam tidur panjang nya.

"Brianna"Marquez menarik tangan Brianna dan mencoba menenangkan Brianna atas kejadian ini.

"Ibu mu sudah tenang Brianna, jika kau seperti ini dia akan sedih"ucap Marquez, ia menatap sendu Brianna yang tak henti menangisi kematian orang yang berarti di hidup nya itu.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang