Secret Affair
Part 17Kalo ada typo, tandai ya😀
________________
Roma. Italia
Lima hari setelah kepergian Brianna. Marquez yang dulu nya selalu menghabiskan waktu di luar kamarnya kini seolah berbanding terbalik dengan keadaan sekarang, Marquez selalu mengurung diri di kamarnya, meskipun orang tua nya berusaha menghibur nya namun tetap saja Marquez berada di kamar nya dengan wajah murung dan sedih.
Bahkan kedua orang tua nya menyetujui jika Marquez tidak ingin menikah dengan Daisy, mereka membatalkan pertunangan Marquez dan Daisy , dengan memberi banyak uang untuk orang tua Daisy, namun sayangnya Marquez tetap tidak tertarik dengan hal itu."Putra kita membutuhkan Psikiater , dan aku sudah menghubungi Psikiater terbaik untuk nya"jelas Cheryl kepada sang suami, Michele.
Mereka berada di depan kamar Marquez yang tertutup rapat, sangat menyedihkan jika orang tua melihat anaknya seperti ini."Apa yang menyebabkan Marquez seperti ini"ucap Michele. Cheryl tak menjawab karena ia masih mencari jawaban untuk pertanyaan itu, putra nya tiba-tiba seperti ini tanpa sebab, semua yang Marquez inginkan telah mereka lakukan namun Marquez tetap seperti itu, apa yang terjadi sebenarnya.
"Kau tahu, Marquez memiliki sifat yang berbeda dengan mu"ucap Cheryl.
"Kau meluapkan emosi dengan kemarahan sedangkan Marquez, dia meluapkan emosi dengan kesedihan"ucap Cheryl, inilah yang Cheryl sadari selama Marquez tinggal bersama dengan mereka, jarang sekali Cheryl melihat Marquez sedang marah, ia bersyukur atas itu semua karena mengetahui jika Marquez tidak meniru sifat sang Ayah.
"Maaf mengganggu"ucap seorang wanita di belakang mereka, Cheryl melihat kebelakang, dua orang pelayan nya dengan seorang wanita berambut blonde, ia terlihat cantik dengan senyuman di bibir nya.
"Dia Psikiater yang kau katakan?"tanya Michele, Cheryl mengangguk.
" Ya, dia yang terbaik untuk mengurus Marquez "ucap Cheryl, ia tersenyum pada wanita ber- name tag Jullia Veronica Rediego, yang juga tersenyum pada dua orang yang mengundang nya.
"Jullia, terima kasih kau mau datang kemari"ucap Cheryl.
"Itu sudah tugas ku untuk memenuhi pemintaan orang yang membutuhkan ku"ucap wanita yang memiliki nama panggilan Jullia , itu.
"Aku sudah menceritakan semua yang di alami putra ku, ku harap kau bisa menangani nya"ucap Cheryl penuh harapan.
"Aku akan berusaha"ucap Jullia.
"Silakan masuk ke kamarnya"ucap Cheryl, salah satu pelayan membuka pintu kamar Marquez dengan kunci cadangan.
Dengan langkah perlahan Jullia memasuki kamar Marquez, setelah semua orang pergi dari depan kamar itu.
Marquez melihat ke arah pintu, seorang wanita memasuki kamarnya, kamar yang tadinya gelap menjadi terang saat wanita itu menyalakan lampu kamar itu, sama seperti yang Brianna lakukan waktu itu.
"Kau Marquez?"tanya seorang wanita asing berambut blonde kepada Marquez.
"Kau siapa, dan kenapa kau ke kamar ku?"tanya Marquez, Jullia tersenyum, ia berjalan mendekati Marquez yang duduk di sebuah sofa dengan wajah lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...