34.Love

1.9K 128 17
                                    

Secret Affair
Part 34
_________________

Vote+Comment+share

Ramein lagi😚😚

Kalo ada typo tandai:)
____________

Wanita itu mendesah dibawah pria yang saat ini sedang berada di atasnya. Hari ini cukup melelahkan untuk nya, pekerjaan yang harus ia bereskan juga cukup banyak hari ini, dan ia rasa bercinta dengan pria sewaan nya bisa menjadi obat untuk kelelahan nya hari ini.

"Garry___stop___"teriaknya, pada pria yang sering kali ia sewa untuk bercinta bersama. Pria bernama Garry Fernandez  tersebut terpaksa menghentikan gerakannya saat ia sudah sangat menikmatinya.

"Ada apa Jullia?"tanyanya pada seorang Jullia Veronica Rediego. Wanita yang sampai saat ini masih memiliki perasaan pada Marquez dan berniat menghabisi Brianna.

"Kau tahu Garry, hari ini aku sangat bahagia"ucap Jullia dengan menyunggingkan senyuman di bibir merah merona nya.

Pria tampan bernama Garry, menatap Jullia dengan tatapan bertanya, apa yang terjadi sampai wanita itu terlihat sangat bahagia seperti itu.

"Apa yang membuatmu bahagia?"tanya Garry. Jullia menatap Garry dengan tatapan bahagia, lalu mengecup singkat Garry dan memeluknya.

"Kau tahu, wanita yang membuat ku bercerai dengan suamiku, sekarang kembali"ucap Jullia dengan sangat bahagia.

"Aku turut bahagia untuk mu"ucap Garry. Jullia tersenyum bahagia mengingat rencana nya untuk membuat Marquez kembali padanya setelah ia menyingkirkan Brianna.

"Apa kau yakin mantan suami mu akan kembali padamu?"tanya Garry dengan nada meremehkan. Jullia menatap Garry tajam karena tidak suka dengan perkataan Garry barusan.

"Ya, aku yakin, aku sudah mengubah wajahku menjadi lebih cantik untuk nya"ucap Jullia.

"Aku mengubah seluruh tampilan ku agar menjadi lebih cantik dari wanita yang saat ini bersama nya"ucap Jullia dengan senyum sumringah di wajahnya.

"Setelah ini Marquez akan kembali bersama ku, dan Brianna akan tewas di tangan ku"ucap Jullia. Ia menatap Garry, lalu melanjutkan aktivitas mereka sebelum nya.

_____________

B

rianna membuka matanya setelah tidur lelap nya semalam, pagi ini Brianna masih merasa lelah. Baik lelah fisik dan juga hati. Brianna harap ia segera pergi dari tempat ini, namun Marquez berkali-kali menolak permintaan nya.

"Kau ingin pergi dengan ku hari ini?"Brianna melihat kearah suara itu, dan benar jika itu adalah suara Marquez yang berdiri tepat di depan pintu.

Brianna menatap Marquez sekejap lalu menutup wajahnya dengan bantal.

"Tidak, aku lelah"ucap Brianna. Marquez menghampiri Brianna yang masih tertutup selimut dan bantal di wajahnya.

"Kau yakin, Brianna?"tanya Marquez.

"Ya, dan jangan coba-coba memaksaku"ucap Brianna. Marquez tersenyum tipis dengan mata yang terus tertuju pada Brianna. Selanjutnya Marquez menatap ke belakang nya, mengisyaratkan agar pelayan memasuki kamar Brianna setelah cukup lama mereka menunggu.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang