42.Trust me

1.8K 142 10
                                    

Obsession
Part 42
____________
Typo? Tandai😌

Vote+comment

Play- Talking to the moon~ Bruno Mars

Happy Reading

________________

"Jullia"hanya nama itu yang keluar dari mulut Brianna, ia tak pernah menyangka jika dihadapan nya kini adalah Jullia. Wanita itu datang dengan wajah yang sangat berbeda sampai Brianna tak bisa mengenalinya.

"Brianna, aku senang bisa bertemu dengan mu"ucap Jullia dengan senyuman tipis menghiasi bibir nya.

"Kau di sini?"tanya Brianna, Jullia mengangguk dengan senyuman yang sama seperti saat ia berbicara dengan Brianna.

"Aku mencarimu, untuk bicara sesuatu"ucap Jullia, Brianna menatap Jullia dengan tatapan serius, apa yang ingin Jullia bicarakan sampai ia harus datang ke London.

"Apa yang ingin kau bicarakan?"tanya Brianna, Jullia melirik ke arah sekitar Brianna dan dirinya, memastikan tidak ada orang yang mendengar obrolan nya dengan Brianna termasuk Marquez.
Detik selanjutnya Jullia menatap serius kepada Brianna.

"Aku tahu kau mencintai Marquez, tapi apa kau tahu sesuatu tentang pria itu"ucap Jullia, yang membuat Brianna penasaran dengan apa yang Jullia katakan.

"Sesuatu apa?"tanya Brianna.

"Aku tidak tahu apa yang sudah mendengar ini dari Marquez atau belum, tapi kau harus tahu jika pria itu bukan pria yang baik"ucap Jullia, Brianna sungguh tak mengerti maksud dari ucapan Jullia, apa yang Marquez lakukan sampai Jullia berkata demikian.

"Kau tahu kami berpisah karena dia memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita di Perusahaan nya"ucap Jullia dengan tatapan mata yang terlihat kecewa saat menceritakan tentang masa lalu nya. Brianna menatap Jullia dengan tatapan tidak percaya, tidak mungkin Marquez melakukan itu, meskipun Brianna belum mendengar apa yang terjadi hingga ia dan Jullia berpisah, namun cerita Jullia terdengar menyakinkan.

"Aku tahu kau tidak percaya, tapi Brianna, kau saat itu telah pergi dan kau tidak tahu apa yang terjadi pada ku dan Marquez"ucap Jullia, terdengar begitu menyakinkan.

"Saat kami berpisah dia mengatakan, akan mencarimu karena dia sangat terobsesi padamu, dia tidak mencintaimu dia hanya terobsesi padamu"ucap Jullia, Brianna memikirkan setiap kata yang Jullia ucapkan, terdengar menyakinkan namun Brianna takut jika itu hanya karangan yang dibuat oleh Jullia, seperti yang ia ketahui jika Jullia yang menyembunyikan surat yang Briellei tulis agar tak ada yang mengetahui isi surat itu.

"Terserah padamu jika kau tidak percaya, aku hanya ingin kau baik-baik saja dan terhindar dari Marquez, suatu saat dia akan meninggalkan mu, karena dia hanya menginginkan tubuh mu bukan cinta mu"ucap Jullia panjang lebar, Brianna menatap Jullia, ucapan Jullia sungguh terdengar tak main-main, namun Brianna tidak terlalu percaya dengan ucapan Jullia, meski penjelasan Jullia begitu menyakinkan.

"Aku harus pergi sebelum Marquez melihat ku, Brianna kau harus membuat keputusan jika kau tidak ingin bernasib sama  seperti ku"ucap Jullia sebelum ia berlari pergi dari hadapan Brianna.

Brianna melihat kepergian Jullia, dengan pikiran yang dipenuhi oleh semua penjelasan Jullia tentang Marquez.  Sampai tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang, saat Brianna melihat ke arah belakang, ternyata Marquez sudah kembali.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang