Secret Affair
Part 24
________
Double up nih🥳🥳Vote+comment+share.
Kalo double up kali ini gak rame, besok gak up yaa✌🏻WARNING 🔞
Typo tandai!
Play:Prisoner~Raphael Luke, Aaron Levy, Daniel Ryan Murphy
Happy reading
_____________"Brianna, kenapa kau disini?"tanya Marquez dengan suara beratnya, Brianna yang terkejut berusaha menenangkan dirinya dan mencari jawaban atas pertanyaan yang Marquez berikan.
"Aku__tidak sengaja melihat ruangan ini terbuka"ucap Brianna, ia menundukkan kepalanya namun Marquez tetap menatap Brianna intens.
"Aku harus pergi"ucap Brianna , sayangnya saat mencoba pergi, Marquez menahan tubuh Brianna lalu memojokkan nya di jendela kaca di kamar itu.
"Brianna, kau tahu jika tadi aku minum banyak saat di pesta"ucap Marquez, Brianna tak menjawab, napas Marquez yang berhembus menyentuh kulit nya sudah membuat Brianna bergidik, Brianna tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Apa kisah yang sama akan terulang?. Brianna tidak sanggup jika harus seperti itu.
Marquez menatap Brianna dari atas sampai bawah, pakaian yang Brianna pakai sungguh membuat Marquez ingin melepas nya.
Bahkan tanpa Brianna melepaskan pakaian nya, Marquez sudah bisa bercinta dengan nya hanya dengan mengangkat ujung gaun pakaian itu.
"Marquez, aku harus pergi"ucap Brianna, namun lagi-lagi Marquez menahan tubuh Brianna untuk tidak pernah dari hadapan nya.
"Marquez apa mau mu!!"ucap Brianna..
"Seharusnya aku yang bertanya pada mu, apa mau mu, masuk ke kamar seorang pria yang sedang mabuk dengan pakaian seperti ini?"ucap Marquez, Brianna terdiam tak bisa menjawab, sedangkan Marquez tetap menatap intens Brianna.
Sampai di detik kemudian, Marquez melumat bibir Brianna tanpa izin terlebih dahulu, Brianna memberontak atas ulah Marquez, namun sayangnya tenaga Marquez lebih kuat dari pada Brianna.
Bruk
Marquez mendorong pelan tubuh Brianna ke tempat tidur, saat Brianna ingin bangun dari tempat tidur justru Marquez menindih tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...