Secret Affair
Part 26Kalo ada typo tandai😁😁
_____________
Malam itu, Brianna memasuki kamar sang Ayah untuk membicarakan hal penting kepada sang Ayah. Salah satunya tentang keinginan Brianna untuk kembali ke London.
Jonathan segera menghampiri Brianna yang memasuki kamarnya, seolah ada hal penting yang ingin Brianna bicarakan dengan nya.
"Ada Apa Brianna?"tanya Jonathan.
"Ayah, ada hal penting yang ingin aku katakan"ucap Brianna , ia menatap Jonathan, dari tatapan itu, bisa Jonathan artikan jika Brianna benar-benar ingin membicarakan hal penting.
"Katakan Brianna"ucap Jonathan.
"Kau tahu Ayah, selama ini aku pergi ke London"ucap Brianna.
"Banyak hal yang aku lewati di sana, dan di sana aku merasa jika aku adalah orang normal, bekerja dengan normal dan hidup dengan normal di tempat tinggal ku sendiri"jelas Brianna, ia menatap lekat-lekat Jonathan yang mendengarkan cerita nya.
"Aku bekerja untuk diriku sendiri bukan orang lain"ucap Brianna.
"Menyedihkan tapi aku bisa merasakan hidup sebagai orang normal di sana"ucap Brianna.
"Ayah, jika kau mau, aku ingin kita ke London dan tinggal di sana"ucap Brianna, ia menatap memohon pada Jonathan.
"Aku tidak bisa selama nya seperti ini, kita selalu bersama keluarga ini, meskipun mereka menganggap kita keluarga nya"jelas Brianna, ia rasa ini sudah saatnya, untuk meninggalkan tempat ini dan meninggalkan Marquez.
"Brianna, Ayah sadar jika kau berpikir seperti itu"ucap Jonathan, Brianna tersenyum.
"Kau juga harus tahu jika aku menyayangimu"ucap Jonathan, ia menatap sendu Brianna.
"Ayah tidak ingin sesuatu terjadi padamu"ucap Jonathan.
"Jika kau lebih menyukai tinggal di London, maka pergilah sendiri"ucap Jonathan. Brianna menatap Jonathan tak mengerti , apa maksud Jonathan yang meminta agar Brianna pergi sendiri tanpanya.
"Apa maksud Ayah bicara seperti itu?"ucap Brianna dengan nada bertanya.
"Bri, kau tahu jika Ayah sudah lama bekerja di sini, setiap hari ada saja orang yang ingin mencelakai Ayah karena pekerjaan ini"jelas Jonathan.
"Jika Ayah bersama mu, artinya Ayah membiarkan mu terluka____
"Aku lebih terluka saat kau tidak ingin bersamaku"potong Brianna. Jonathan menatap Brianna, ia sadar jika perkataan tadi menyakiti Brianna , selama ini Jonathan selalu merasa jika ia adalah seorang Ayah yang buruk karena tak bisa dekat dengan sang putri karena pekerjaan nya.
"Ayah takut jika kau celaka, Brianna"ucap Jonathan.
"Aku akan baik-baik saja, kita jalani hidup seperti orang normal Ayah, meskipun tanpa ada Ibu"ucap Brianna, Jonathan tersenyum lalu memeluk Brianna. Jonathan sadar jika sekarang sudah saatnya, ia untuk memulai hidup normal dan menikmati masa tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (Secret Affair)
RomanceMATURE CONTENT-18 Rasa cinta yang berakhir menjadi obsesi, itu yang di alami oleh Dua orang yang saling mencintai, rela meninggalkan kisah cinta pertama demi untuk hidup bersama dan saling mencintai. Rupa nya tak mudah karena banyak hal yang harus...