14.Just You and I

2.2K 128 10
                                    

Secret Affair
Part 14

Typo? Tandai!

Play:love story~(cover)

Happy Reading ❤

________________

"Kita pergi dari tempat ini, dan hidup bersama"ucap Marquez.

"Hanya kau dan aku"tambah Marquez. Brianna hanya menatap Marquez. Pergi dari tempat ini berdua saja lalu hidup bersama, sungguh Brianna menginginkan itu, namun Brianna tahu jika hal itu tentu saja akan membahayakan Marquez, ia tahu betul siapa Marquez dan dari mana Marquez berasal, jika Brianna menerima ajakan Marquez, sama saja Brianna mengantarkan Marquez ke jurang kematian nya.

"Marquez, ini berbahaya untuk mu"ucap Brianna, Marquez menatap Brianna dengan yakin.

"Aku tidak perduli, aku bisa menjaga diriku"ucap Marquez dengan yakin, ia menatap Brianna intens, tatapan Marquez, membuat Brianna benar-benar yakin, jika keluar dari tempat ini adalah satu-satunya cara agar ia bisa hidup berdua bersama Marquez.

"Tunggu aku, aku akan kembali setelah ini"ucap Brianna, Marquez mengangguk pelan, Brianna segera keluar dari ruangan itu menuju kamarnya, sedangkan Marquez, ia setia menunggu di ruangan tempat ia mendapat kemarahan dari sang Ayah.


__________________

Brianna menggantikan pakaian tidur nya dengan sebuah gaun putih yang memiliki panjang di bawah lutut, ia juga mengenakan stocking hitam dan high heels dengan warna yang sama dengan gaun nya, Brianna mengambil ponsel nya untuk mengirim pesan kepada Daniel sebelum akhirnya Brianna me-non aktifkan ponsel nya, Brianna mengambil sebuah kertas yang terlihat menua dengan warna cokelat nya yang khas namun Brianna menyukai kertas-kertas seperti itu.

"Maafkan aku Ayah, Ibu tapi aku benar-benar harus melakukan ini, suatu saat aku pasti kembali dan menjelaskan apa yang terjadi pada kalian ,aku harus pergi sementara dari sini,kalian tidak perlu khawatir,aku akan baik-baik saja dan bahagia bersama seseorang yang benar-benar aku cintai, aku mencintai kalian,Ayah, Ibu"Brianna menuliskan apa yang ada di hatinya pada sebuah kertas di tangan nya. Ya, mungkin hanya ini yang bisa ia katakan pada orang tua nya, Brianna masih belum bisa menjelaskan semuanya kepada mereka.

Brianna memadamkan lampu di kamarnya sebelum ia pergi kembali ke tempat Marquez.

**✿❀ ❀✿**

M

arquez menggengam tangan Brianna, setelah Brianna kembali menghampiri nya, ia bahagia jika akhirnya Brianna tidak menolak untuk hidup bersamanya.

Malam itu, Marquez dan Brianna secara sembunyi-sembunyi pergi dari mansion, gelapnya malam mereka manfaatkan agar cepat-cepat keluar dari tempat ini lalu hidup bersama dan bahagia, semua ini sudah Marquez rencanakan, bahkan Marquez sudah  me-non aktifkan kamera pengintai diam-diam saat Brianna keluar dari ruangan nya agar tidak ada satu orang pun yang tahu jika ia pergi bersama Brianna.

Marquez dan Brianna keluar melalui akses pintu belakang, lalu mereka berlari bersama menuju tempat mobil Marquez terparkir. Brianna tidak pernah mengira jika kisah cinta seperti ini ia alami, selama ini ia tahu kisah seperti ini hanya dari novel dan film saja namun nyatanya, ini terjadi secara nyata padanya.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang