Tok tok tok
"Masuk aja gausah sok sopan ngetuk-ngetuk pintu!" teriak Doyoung dari dalam kamar, membuat Taeyong langsung memasang muka malas.
"Apasih kek orang menstruasi aja lo sensi-sensian," ketus Taeyong sembari duduk di samping Doyoung yang berbaring di kasurnya,"Deman beneran lo?" tanya Taeyong tak yakin sambil memegang kening Doyoung,"Loh iya beneran demam."
Doyoung yang mendengar itu hanya memutar mata jenggah.
"Habis gue datang baik-baik, lo nya udah kayak admin lambeturah, julid bener, maksud hati ingin menjeguk, malah di katain sok sopan, kurang emang akhlak lo," cerocos Taeyong sambil mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.
"Byebye fever? Lo kira gue bayi?" tanya Doyoung dengan muka julidnya yang tak pernah absen, membuat Taeyong lagi-lagi ragu kalau ia beneran demam.
"Lo kapansih ga julid? Pas tidur doang? Atau lo kalo ngingau suka julitin orang juga?" kesal Taeyong.
"Mending keluar deh kalo mau ngomel-ngomel." Doyoung mendorong tubuh Taeyong dari kasurnya.
"Tuh tuh tuhkan, pura-pura sakit ya lo?" tuding Taeyong sambil menunjuk wajah Doyoung.
"BRISIK BANGET ASTAGA, PANGERAN MAU ISTIRAHAT AJA SUSAH."
"YAUDASIH INI PAKAI DULU BYEBYE FEVER NYA," paksa Taeyong sambil menempelkan kertas berjelly itu ke kening Doyoung,"Segerkan, kayak brrrrr gitu," ucap Taeyong sambil memperagakan orang yang kedinginan,"Gue kalo cape habis latihan trus ngantuk, gue pake ini biar seger lagi."
"Lah bukan koyo?"
"Ga level gue koyo," kata Taeyong sambil kembali duduk di tepi kasur Doyoung,"Barusan kata Yara demam lo parah sampe ngomong ngaur, ya gue panik dong, eh sampe sini gue malah di sambut dengan tidak hangat, percuma gue khawatir," ketus Taeyong sambil memasang wajah yang di sedih-sedihkan, membuat jiwa baku hantam Doyoung menggebu-gebu.
"Muka lo jangan mancing baku hantam gitu bisa gasih?" tanya Doyoung sembari bangkit dari tidurnya.
Taeyong berdecak pelan sambil menetralkan ekspresinya, dari pada nantik beneran baku hantam dan menjadi tontonan bagi adik-adiknya, terutama Jaehyun, lebih baik berhenti sekarang.
"Yaudahsih, maksud Yara lo ngomong ngaur apaan?" tanya Taeyong masi kepo.
"Gue gaada ngomong ngaur perasaan dari tadi," ucap Doyoung sambil mengingat percakapan singkatnya dengan Yara tadi. Lalu ia menatap Taeyong dengan penuh arti,"Gue tadi nembak dia, emang itu gue ngomong ngaur?"
Mendengar itu Taeyong langsung membelalakkan matanya sambil membuka mulutnya lebar-lebar.
"NGAUR LAH GILA, GAADA API GAADA BADAI TIBA-TIBA NGAJAK PACARAN? ANTUM SEHAT?"
Doyoung langsung menggeplak Taeyong hingga kejengkang dari kasur,"Suara lo bisa kalem dikit ga?" tanya Doyoung kesal.
Taeyoong meringis sambil menatap Doyoung sinis,"Tenaga lo bisa kalem dikit ga? Udah tau gue kecil mungil begini," balas Taeyong sambil memukul punggung Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfiction"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...