"Ra, kamu udah bangun?" tanya Jungwoo sambil mengetuk pintu kamar Yara.
Kalau boleh jujur, sejak tadi malam Jungwoo terus merasa bersalah sampai susah tidur, ia juga tidak sempat melihat Yara setelah Jisung membawa Yara ke mobil karna mereka beda mobil, dan saat sudah tiba di dorm, Yara tak bisa di ganggu karna Taeyong bilang Yara sedang istirahat dan meminta mereka tetap tenang.
Dan pagi ini Jungwoo berebut dengan anggota lain untuk membangunkan Yara, terutama dengan Johnny yang sama khawatirnya dengannya.
Terdengar dari dalam kamar langkah kaki yang di seret, pintu terbuka, menampilkan Yara yang sudah segar dengan rambut basah yang sudah ia sisir.
"Pagi abang ganteng," goda Yara sambil menempelkan badanya pada pintu, membuat Jungwoo tersenyum kikuk sambil mengacak rambut basah Yara.
"Gimana keadaannya tuan putri?" tanya Jungwoo.
Yara merentangkan tangannya bermaksud melihatkan bahwa ia sudah baik-baik saja, tapi Jungwoo malah memeluknya sambil menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri, membuat tubuh Yara ikut bergerak.
Astaga ini dari kemaren gue di peluk mulu, jangan-jangan ntar pas sarapan mereka bikin antrian buat meluk gue, batin Yara kepedean sambil memukul kepalanya untuk jangan meneruskan halu nya.
"Abang minta maaf," bisik Jungwoo masi menggoyang-goyangkan tubuhnya,"Maaf ya Yara." Jungwoo melepaskan pelukannya dan bepindah mengelus pucuk kepala Yara.
"Kamu boleh hukum abang deh karna abang ga becus jagain kamu kemarin, kamu mau apa? Biar abang beliin, bilang-bilang kamu mau apa?" tanya Jungwoo sambil tersenyum lebar.
Yara hanya tertawa gemes, kewarasan di dirinya sudah berkurang drastis pagi-pagi buta begini.
"Yara gapapa bang astagaaa, kenapa pada cemas banget siiih," gemes Yara sambil melompat-lompat di tempatnya, jujur Yara pengen banget unyel-unyel pipi Jungwoo sekarang. BENERAN!
"Gapapa apanya, katanya kamu kemarin pingsan, abang tadi malam gabisa tidur kepikiran kamu."
"BANG JANGAN GEMES-GEMES BANGET KENAPA?!" teriak Yara tak dapat menahan kegemoyan manusia di hadapannya ini, membuat Jungwoo kaget bukan main.
"HEH HEH ADA APANIH TERIAK-TERIAK?" tanya Jeno yang tiba-tiba keluar dari kamarnya dengan rambut yang berantakan, khas orang bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfiction"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...