Haechan dating with no idol
"YAA! LEE HAECHAN!" teriak Taeyong saat melihat hotnews itu dari hp Renjun si biang gosip. Artikel itu menunjukkan foto Haechan bersama seorang gadis yang di ambil dari belakang, sehingga wajah gadis itu tidak terlihat, sedangkan wajah Haechan terpampang jelas.
"Gila bang, baru juga tadi pagi kita bahas, tiba-tiba kena skandal aja ni orang," ucap Renjun sambil menggeleng takjub.
"MANA SI HAECHAN?!" teriak Taeyong lagi, membuat sesisi dorm yang tadinya sibuk dengan urusan masing-masing langsung berkumpul di ruang tengah, tempat Taeyong berteriak.
"Ngapa bang?" tanya Xiaojun.
"Nih liat," ucap Renjun sambil memberikan hp nya pada Xiaojun yang langsung di kerubungi oleh yang lain.
"Urusan Yangyang kemarin aja belum selesai, ini malah nambah lagi," kesal Taeyong sambil melirik Yangyang tajam, membuat Yangyang langsung bersembunyi di belakang Kun.
"Jan gitu, ini kenak mental anak gue lo plototin begitu bang," tegur Kun sambil menepuk-nepuk pelan punggung Taeyong,"Lagian kan Yangyang punya niat baik, bukan sekedar modus doang, bener kan nak?" tanya Kun sambil menoleh pada Yangyang.
"Iya bener," jawab Yangyang sembari mengangguk cepat.
"Beneran modus?" semprot Taeyong.
"Beneran enak- eh beneran dengan niat baik maksudnya." Yangyang cengengesan.
Taeyong memutar mata jenggah,"Belum ajanih Nyai Sooman nelpon gue, bentar lagi juga geter hp gue," ucap Taeyong sambil mengeluarkan hp nya dari kantung celananya, dan benar saja, pada layar hp Taeyong langsung tertera panggillan masuk dari CEO SM itu,"Tuhkan geter," ketus Taeyong sambil bangkit dari duduknya untuk mencari tempat yang lebih sunyi.
"Media suka banget sih bikin berita anak NCT dating, kek gaada idol lain aja," kesal Yuta setelah melihat artikel itu di hp nya,"Ini juga Haechan pergi kenapa ga bilang-bilang dulu, eh Le, Haechan bilang ga dia kemana?" tanya Yuta pada Chenle selaku teman sekamar Haechan.
"Tadi katanya pergi ke kampus Yara buat ngantar barang Yara gitu bang."
"Berarti Yara dong ini?" tanya Yuta lagi.
"Bukan Yara inimah, Yara tadi pagi gapake baju ini, yakan John?" tanya Taeil pada Johnny, yang langgsung di balas Johnny dengan anggukan kepala.
Yangyang merebut hp Renjun untuk melihat foto itu lebih, lalu keningnya berkerut karena merasa pernah melihat gadis ini baru-baru ini.
Namun, Yangyang akhirnya meyakini dirinya bahwa banyak gadis yang terlihat seperti gadis yang berada di foto ini bersama Haechan. Ada banyak gadis yang mempunyai rambut panjang serta tubuh tinggi.
"Palingan juga Sijeuni," ucap Jaemin santai,"Media kadang suka lebay, ketemu fans di bilang dating, kalau kayak Yangyang kemarin baru bisa di gosipkan dating, kan peluk-pelukan," goda Jaemin sambil menyenggol Yangyang yang berdiri di sampingnya,"Yegak Yang?"
Yangyang yang di tanya hanya bisa mendunduk malu karna sejak pagi ia sudah di olok-olok oleh seisi dorm.
"Udah-udah, mending coba siapa gitu telfon Haechan nya, lagi dimana dia biar bisa langsung kita tanyain," titah Taeil.
"Gausah di telfon, tuh orangnya datang." Jeno menunjuk Haechan yang baru masuk dan langsung bergabung dengan mereka.
"Ngapanih ngumpul-ngumpul? Sejak kapan kita main arisan?" gurau Haechan.
"Nih liat," ucap Renjun sembari memberikan hp nya pada Haechan.
"Aaaaaahh iniii." Haechan tertawa pelan mengingat percakapan singkatnya dengan Nisa,"Paparazi beneran ada di mana-mana ya," lalu di mengembalikannya hp Renjun,"Lo sih tadi pagi ngatain gue ga laku, siangnya malah kenak skandal dating kan gue," lanjutnya memasang wajah sok ganteng, membuat Jaemin langsung menoyornya geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfic"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...