t i g a

5.4K 793 139
                                    

Kun yang sedang berjalan menuju mobil bersama Yangyang dan Ten merasa ada sesuatu yang kurang.

"Bentar deh, kayaknya ada yang kurang," ucap Kun sambil merentangkan tangannya, membuat langkah Ten dan Yangyang terhenti.

"Apasih orang tua," celetuk Ten sambil nenurunkan tangan Kun yang berada tepat di depan dada nya, lalu kembali membuka langkahnya. Namun, Kun langsung menarik kerah bajunya dan membuatnya berjalan mundur.

"Gue serius."

"Ya emang ada yang kurang bang, empat member lainkan pulangnya beda mobil ama kita," jawab Yangyang seadanya.

"Bukan itu..." Kun berusaha mengingat,"Yang," panggil Kun sambil menoleh pada si bungsu WayV,"Bukannya lo tadi bawak Louis ya dari dorm?"

Yangyang diam sebentar. Ten ikutan mikir, lalu...

"ASTAGA IYA BANG, GUE KELUPAAN."

"YANGYANG!" teriak Ten.

"GILA YA LO, BURUAN BALIK AMBIL LOUIS!" kesal Kun

"IYAIYA."

Yangyang langsung berlari menuju ruangan WayV tadi, tanpa sengaja dia bertabrakan dengan Taeyong yang memimpin jalan NCT 127.

"Kenapa buru-buru, Yang?" tanya Doyoung saat membantu Yangyang berdiri.

"Louis ketinggalan bang. Oiya bang Taeyong maaf, Yangyang gasengaja," sesalnya sambil menunduk.

Taeyong tersenyum manis sambil mengelus kepala Yangyang pelan,"Iya gapapa, hati-hati, jangan lari-lari, masi banyak staf di dalam."

Yangyang hanya mengangguk.

"Yaudah kita duluan ke mobil, jangan lama-lama ya, soalnya mobilnya nantik mau balik lagi jemput anak Dream."

"Iya bang."

Lalu Yangyang kembali berlari dengan hati-hati. Sesampainya di ruangan WayV tadi Yangyang langsung mencari keberadaan Louis.

"Louis, louuuiiss, dimana kamu nak," teriak Yangyang sembari menelusuri seisi ruangan,"Louis ayolah, ini bukan waktunya main sembunyi-sembunyian, nyawa gue terancam nih," ucap Yangyang frustasi saat tak menemukan tanda-tanda Louis berada di ruangan ini. Lalu ia berjalan keluar dan berpapasan dengan Chenle.

"Liat Louis ga?" tanya Yangyang

Chenle menggeleng,"Gue dari tidur bang, emang lo bawak Louis tadi bang?"

Yangyang mengangguk.

"Gapake kandangnya?"

Yangyang menggeleng.

"Yaudah ayok gue bantuin cari."

Yangyang mengambil hp nya untuk menghubungi Kun,"Bang kalian pulang duluan aja, gue pulang bareng anak Dream aja."

"Kenapa? Louisnya kabur?"

"Enggakok, lagi cerita-cerita ajanih sama anak Dream, pulang aja duluan gapapa bang," ucap Yangyang berbohong.

"Yaudah, pastikan Louis balek, atau lo gabakalan gue bukain pintu dorm."

Tut..

Yangyang mematikan panggilan sepihak.

"Apa kata bang Kun?" tanya Chenle saat mereka berjalan keluar.

"Gaada Louis gue gabakalan dibukain pintu dorm."

Mendengar itu Chenle tertawa pelan,"Gapapa, bang Taeyong punya kuncinya jugak."

-.-.-.-

✔Maknae • pjs [OT23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang