Perasaan yang pdkt gue ke Yara, kenapa yang jadian bang Yangyang ama Liza, batin Jisung yang sedang menjadi saksi bisu kebucinannya seorang Liza yang sejak tadi terus bertatapan muka dengan Yangyang melalui vidio call.
Mungkin sudah dua bulan berlalu sejak Yangyang dengan beraninya mengumpulkan seluruh anggota NCT di ruang tengah untuk mengumumkan bahwa ia dan Liza memilih untuk membuat rumor yang menimpa mereka saat itu menjadi nyata.
Tapi bukan berarti SM mengkonfirmasi bahwa Yangyang memiliki pacar, karna Yangyang tak ingin pihak lain tau tentang hubungannya ini, ia hanya memberi tau anggotanya saja. Jadi pada malam harinya SM membantah rumor yang menimpa Yangyang dan Haechan dengan waktu yang berdekatan itu.
Bahkan Yara pada saat itu benar-benar terkejut karna ia akhirnya bertemu dengan fakta bahwa idol nya dating.
"ZA LO KOK BERANI MACARIN IDOL GUE?! KURANG AJAR BANGET LO, HUAAAA YARA GA TERIMA IDOL YARA DATING, HIKS."
Begitulah respon Yara saat itu, membuat seisi dorm ingat bahwa Yara adalah fans mereka, karena masing-masing dari mereka suka lupa kalau mereka terikat hubungan fans dengan idolnya.
Saat ini mereka tengah mengerjakan tugas dengan berkumpul di perpustakaan, karna sebentar lagi kampus mereka akan memasuki musim UAS, yang membuat mereka di kejar oleh tugas-tugas untuk menambah nilai praktik.
Jisung yang duduk berdepanan dengan Liza merasa sangat iri melihat Liza yang sedang ber- vidio call, entah sebab apa, padahal Yara tengah duduk tepat di sebelahnya sibuk dengan menghafal anatomi rangka manusia. Gaperlu vidcall, noleh aja langsung nengok Yara.
Tapi ia iri dengan Liza yang vidcall. Emang kadang manusia suka kurang bersyukur.
"Iyaaa udah makan kok, kamu udah makan?" tanya Liza yang membuat jiwa iri dengki Jisung semakin menggebu-gebu.
Karna sudah tidak tahan, akhirnya Jisung menendang kaki Liza dari bawah, membuat gadis itu meringis sembari menatapnya tajam.
"Ngapain si lo?!" kesal Liza.
Jisung menatap Liza julid,"Lo kalo mau pacaran gausah di perpus, brisik tauga," ketus Jisung.
Liza memutar mata jenggah sambil melepas headseat yang sejak tadi tersambung pada hp nya."Nih Yangyang mau ngomong," ucap Liza sambil memberikan hp nya pada Jisung, membuat Yara yang tadi sibuk menghafal tergoda untuk menguping.
"Ganteng doang, ngajak serius gaberani," cibirnya,"Ajak jadian makanya, keburu di ambil orang ntar," lanjut nya dengan wajah songong nya yang terpampang di layar hp Liza.
Mendengar itu Yara menatapa Jisung sambil mengedipkan matanya berkali-kali, karna ia merasa Jisung menyembunyikan fakta bahwa Jisung tengah menyukai seseorang darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfiction"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...