Hari pertama perkenalan kampus telah selesai. Baik Yara maupun Jisung keduanya tidak dapat merasakan kebahagian sebagai mahasiswa baru dengan semestinya. Kemana pun mereka bergerak, pasti ada saja orang yang memperhatikan, dan menjadi pusat perhatian tentulah bukan hal biasa bagi Yara, kalau boleh jujur Yara sungguh merasa terganggu.
Sejak awal Taeyong sudah mengantisipasi jika ada keluar artikel yang menyebut Jisung dating wiht no idol, dan itu sungguh terjadi sejak tadi pagi banyak foto Yara dan Jisung yang tersebar luas. Dan SM dengan cepat membantah dengan mengeluarkan statement bahwa Yara dan Jisung telah berteman lama, dengan begitu para fans tidak akan heboh.
Beberapa gadis yang sejurusan dengan Yara juga banyak yang mendekatinya dan bertanya seputar Jisung dan bertanya apakah Yara juga kenal dengan anggota NCT lainnya. Dan yang bisa Yara lakukan hanya tersenyum.
Setelah berpisah di aula utama, Yara tak sempat bertemu dengan Jisung, bahkan Yara tidak tau apakah Jisung dapat melewatinya hari pertamanya dengan baik.
"Lo pulang sama siapa Ra?" tanya Liza yang sedang mengipas-kipas wajahnya dengan nametag miliknya.
"Gatau," jawab Yara lemah,"Jisung dari tadi di telfon gabisa."
Liza akhirnya menghentikan kegiatan mengipasnya dan memberikan penuh perhatiannya pada temannya yang sudah lelah mental dan fisik ini,"Besok juga reda nih, jangan lo tanggepi aja mereka tiap nanya."
Yara hanya mengangguk. Lalu ia segera mengangkat panggilan yang masuk ke hp nya tanpa melihat siapa yang menelfon.
"Halo?"
"Suara nya kok lemas banget?"
Yara langsung menegakkan tubuhnya setelah mendengar suara lembut itu, entah kenapa rasanya segar aja gitu.
"Eh bang Doy, gapapa bang, kenapa nelfon?"
"Udah kelar perkenalan kampus nya?"
"Udah nih."
"Mau pulang bareng abang aja? Kebetulan abang lagi dekat kampus kamu."
"Tapi Jisung?"
"Gapapa bareng abang aja, biar skandal kamu sama Jisung ga makin heboh."
Yara pikir ia juga, tapi kalau orang-orang tau dia bersama Kim Doyoung NCT, pasti masalahnya akan semakin ruyem, dan akan semakin susah. Kenapa baru sekarang terpikir oleh Yara dampak yang ia dapat jika berada di sekitar idol.
"Engga deh bang, nantik malah muncul skandal sama abang."
"Tapi emang itu yang abang mau."
"Hah apa bang?"
"Eh maaf abang tadi lagi ngomong sama anaknya manager abang, yaudah deh kamu hati-hati pulangnya, kabarin kalau ada apa-apa."
Tut.
Doyoung mematikan panggilan secara sepihak.
"Pulang bareng gue aja ya?" tawar Liza setelah melihat wajah murung Yara kembali muncul.
"Yaudadeh, gue kabarin Jisung dulu."
—.—.—.—
"
Yara mana om?" tanya Jisung ngos-ngosan saat baru saja memasuki mobil. Dirinya baru saja berhasil melewati kerubungan orang-orang yang menunggu nya sejak tadi, membuatnya berlari secepat mungkin hingga ia kekurangan pasokan oksigen.
"Gatau dek, dia ga ngabarin kamu?"
Jisung langsung mengecek hp nya
10 missed call from Yara
1 message from Yara
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfiction"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...