Ini aku gatau udah brapa chap yg latar nya masi di dorm nct 😭 👍 maap ya Yara sm Liza nya betah bgt di dorm bujang nct
Gapapalah ya, happy reading sijeuni 💚💚
—.—.—.—
"Bangun kebo, astaga jan buat malu di rumah orang." Yara menggoyang-goyangkan tubuh Liza yang tidur di kasur Chenle dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
"Lima menit— eh sejam deh," jawab Liza menarik selimutnya sampai kepala.
"Gininih, biasa tidur lesehan sekalinya di kasi kasur gamau bangun."
Brak.
Yara mendorong tubuh Liza hingga terjatuh dari kasur. Sayangnya bunyi yang dihasilkan tubuh Liza sungguh besar, membuat orang-orang yang ada di bawah hanya menggeleng-geleng karna mereka pikir pasti itu salah satu maknae line, padahal tidak.
"Apenih yang roboh," ucap Haechan yang tiba-tiba membuka pintu kamar Jisung dan Chenle,"Astaga gue lupa penghuninya ganti." Haechan memukul keningnya sambil menutup pintu kamar itu lagi ketika kedua gadis itu menoleh padanya dengan rambut yang masi berantakan.
"Astaga, image hancur banget depan mereka," rengek Yara,"Gara-gara lo nih!"
Liza yang tak terima melempar Yara dengah bantal yang jatuh bersamanya,"GILA YA LO BIKIN GUE KEJENGKANG DARI KASUR!"
"YA HABIS LO GABANGUN-BANGUN!"
"DIH, LO JUGA BARU BANGUN KAN?! NOH MATALO ADA BELEK NYA, RAMBUT LO KAYA BROKOLI."
"BARU BANGUN UDAH MARAH-MARAH!"
"NGAJAK BERANTEM?!"
Tiba-tiba pintu di buka oleh Jaehyun yang sudah rapi layaknya mempelai pria author dengan senyuman manisnya,"Ada yang mau baku hantam?" tanyanya.
Sontak mereka berdua langsung bersembunyi di balik selimut untuk menutupi keburikan wajah mereka akibat baru bangun tidur.
"Bang gila ya lo, itukan isinya ganti si Liza sama Yara." Sungchan menarik kerah baju Jaehyun,"Makanya jadi abang jangan berulah biar ga di amankan sama bang Winwin, lo mau di amanin lagi bang? Perlu gue panggil bang Winwin lagi?"
Jaehyun menggeleng, tuhkan, mana abang mana adek tu ghaib banget di NCT. Lalu Sungchan menutup pintu kamar dan merekapun turun kebawah untuk sarapan.
"Udah turun pangeran-pangeran lo?" tanya Liza sedikit mengintip.
"Udah tuh kayaknya." Yara turun dari kasur,"Bentukan kita kayak begini amat ya di kastil pangeran," ucapnya saat melihat pantulan dirinya di cermin,"Gue cuci muka duluan ya," lalu Yara berjalan ke kamar mandi yang ada di kamar untuk membasuh mukanya.
Setelah selesai, Yara merapikan rambutnya yang sudah kusut, lalu mengikatnya seperti ekor kuda.
Tok tok tok
"Ra, kamu udah bangun?"
Tanpa perlu membuka pintu, Yara tau betul pemilik suara itu, lalu dengan senyum yang mengembang ia berjalan membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfic"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...