"Udah siuman lo?" tanya Jisung saat Yara bangun dari tidurnya,"Lo tidur apa koma dah?" tanya Jisung lagi sambil bangkit dari duduknya untuk mengambil minum,"Nih." Jisung menyodorkan sebotol air mineral yang telah ia buka pada Yara, lalu duduk di samping Yara.
"Berapa lama gue tidur?"
Jisung menunjuk jam dinding yang tertempel tak jauh dari mereka. Sontak mata bulat Yara membelalak sambil menatap Jisung.
"Gila! Gue tidur dua jam di depan anak NCT DREAM? GILA LO KENAPA GA BANGUNIN GUA?" suara Yara tiba-tiba meninggi, membuat Jisung terkejut,"Gue ga ileran kan?" tanya Yara dengan raut wajah panik, membuat Jisung gemas.
Astaga, gue ga di anggap anak Dream apa gimana sih, bobrok banget depan gue heran, batin Jisung tertawa pelan.

"Noh iler lo." Jisung menunjuk wajah Yara.
"SERIUSAN LO?" Tanya Yara dengan muka yang semakin panik.
Jisung langsung mengangguk cepat.
"Aib banget gue depan idol gue," rengek Yara sambil mengambil hp nya untuk memastikan kalimat Jisung, namun yang Jisung katakan salah, tidak ada iler sedikitpun, bahkan maskaranya masi rapi.
Melihat Yara yang seakan-akan ingin menerkamnya, Jisung langsung bangkit dari duduknya untuk berlari, namun tidak jadi karna kedatangan Jaemin.
"Loh udah bangun Yara?"
Sadar namanya di ketahui oleh idolnya, Yara langsung menatap Jisung.
"Loh, kok tau nama Yara?" tanya Yara pada Jaemin.
Jaemin hanya tersenyum,"Ya tau dong, tadi kamu ikut fansign kan?"
Yara mengangguk.
"Ingatan saya tuh kuat, jadi ingat sama semua yang datang tadi, kamu tau sendiri saya kan bucin kalian banget. Kalau di izinin Jisung, saya pengen banget peluk kamu tau." Jaemin cengengesan sambil menatap Jisung.
Mendengar itu Yara kegirangan,"Ngapain izin sama Jisung bang, sini peluk Yara!" girang Yara sambil berjalan mendekati Jaemin.
"Gila ya lo." Jisung langsung menahan Yara dengan memegang kepala Yara agar tidak bergerak maju.
Melihat itu Jemin langsung tertawa puas sambil memukul Jisung,"Dia suka gue. HAHAHAHAHAH."
"Yaiyalah, dia kan NCTZEN, dia juga suka sama dua puluh satu abang yang lain," jawab Jisung ketus.
"HAHAHAHAH. Udah ah puas gue demi apa." Jaemin berlalu sambil tertawa,"Si Yara suka gue," ucap Jaemin pada Jeno dan Renjun yang masi terdengar oleh Jisung dan Yara.
"Udah bangun dia?" tanya Renjun sambil mengalihkan pandangannya dari hp nya,"Loh iya udah," ucap Renjun saat gadis itu tersenyum malu padanya,"Samperin kuy." Renjun menarik Jeno dan Jaemin untuk mendekati Yara.
"Saya Renjun, ini Jeno, kamu udah tau kan?" tanya Renjun.
Yara langsung mengangguk.
Jeno langsung menoyor Renjun,"Dia NCTzen, dia hafal nama dua puluh tiga orang, ngapain lo tanya?"
"Bisi-bisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Maknae • pjs [OT23]
Fanfic"Jadi temannyaa idol aja ribet, apalagi sampe jadi pacarnya"- Yara Berteman baik dengan seorang idol tentulah bukan hal yang muda bukan? Mulai dari kau akan di hujat oleh para fans nya, menjadi bahan perhatian tiap kali kau sedang bersama idol itu...