Diana Alexandra,anak dari pasutri Romi Almahendra dan Sintya Ramona. Ia Anak sulung dari 2 bersaudara,adiknya bernama Elsa anindia ,ia masih duduk dibangku Smp . Sedangkan diana sendiri sekarang Kelas X di Sma Taruna bangsa , sekolah yang cukup elite dikota Semarang ini.
Diana bisa dibilang berasal dari keluarga berada. Papanya adalah seorang Ceo perusahaan yang diwariskan oleh kakeknya diana ,Sedangkan ibunya adalah pemilik toko roti yang dirintisnya sejak masih kuliah.
Namun Diusianya yang masih belia ,ia harus dihadapkan dengan kenyataan yang begitu pahit . Setiap hari ia harus dihadapkan dengan pertikaian kedua ortunya yang tak kunjung usai.
Hingga pada suatu hari ,saat setelah bertengkar hebat di suatu malam ,sampai² diana memohon kepada ayahnya untuk berhenti memukuli ibunya. Ibunya pergi dengan keadaan yang begitu kacau, yang berakhir dengan terjadinya kecelakaan beruntun yang salah satu korban tewas nya adalah ibunya diana.
Diana Shok bukan kepalang , hanya ibunya yang ia harapkan bisa mendidik ia dan adiknya. Karena ayahnya memang tak pernah peduli kepada keduanya. Ia hanya sibuk bekerja dan selingkuh kemana mana. Dan sekarang ia harus ditinggal ibunya pada keadaan seperti ini .
Memikirkannya hanya membuat diana sesak.
Malam itu setelah penguburan ibunya selesai, baru saja diana ingin mengistirahatkan badannya,tiba² papanya melempar sebuah tas besar didepan ia dan adiknya , elsa ,yang masih menangis sejadi jadinya.
Dengan sangat bejatnya,ia mengusir kedua anaknya. Ia bilang bahwa ia sangat muak dengan diana dan adiknya ,yang hanya akan mengingatkan pada istrinya yg sudah meninggal itu .
Diana benar benar kacau ia tak tau arah. Dengan langkah kaki tertatih tatih dan di barengi air mata yang terus mengalir , ia menggandeng elsa keluar dari rumah itu. Ia suah tidah tidak peduli lagi dengan papanya ,yang terpenting saat ini ia bisa menenangkan dirinya dan elsa terlebih dahulu walaupun dia juga bingung mau pergi kemana.
Dan disinilah kisah Diana Alexandra dimulai ,kisah pilu dan cerita kehidupan yang menohok hati. Akan ada banyak hikmah di cerita ini,jangan lupa ikuti terus ya perjuangan hidup diana .
See u next chapter
Cast:
Natasha wilona~Immanuel C.hito
Nb :Romantis komedi❤️👍👍
Dont forget vote and comment
Thank all
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )