Setelah solat berjamaah tadi , aku dan mas rafli sekarang sedang ada diruang tengah .
Kami menunggu pesanan ojol food datang sembari menyalakan televisi dan berbincang ringan.
Sejujurnya ada banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan padanya terutama kenapa bisa aku berada diapartement nya.
"Mas" panggilku pelan . Mas rafli yang sedang memainkan ponselnya pun menoleh padaku
"Iya sayang ,ada apa?"Jawab mas rafli dengan senyum yang sangat manis.
"Sayang2 mulu iih.. "aku berkata sambil mencebikkan bibirku.
Mas rafli pun meraup bibirku dengan tangan kanannya
"Tuh bibir jangan dimonyong2 in kalo ga mau aku cium disini"ucap mas rafli gemas.
"Ciam cium mulu, aku tu mau ngomong serius sama mas"ucapku merajuk padanya.
"Yaa,aku juga serius di. Lagian siapa coba yang gak tergoda kalo liat bibir merah dimonyong2 in gitu"jawab mas rafli."Yaudah iya2 terserah mas deh. "jawabku pasrah.
"Mas kok ajak aku tinggal di apartemen mas sih,kan aku bisa cari kost sendiri" Ucapku padanya.
Mas rafli menggeleng.
"No no no , aku gak bisa lepasin kamu biat tinggal dikost sendiri . Semenit aja aku gak ketemu kamu aja aku udah gak tahan di"kata mas rafli sambil memegang kedua tanganku.
Aku tau dia memang sangat berlebihan..hhh
"Tetep stay sama aku ya di , l very love u soo much first now and then" ia berkata sambil menangkup kedua pipiku ,dan mengecup bibirku singkat.
Aku menunduk ,rona diwajahku pasti tak bisa kusembunyikan.
"Kenapa mas bisa suka sama aku dari dulu ? bukankah kita baru saling mengenal beberapa minggu yg lalu mas?"tanyaku padanya.
Gantian dia yang menunduk,dan memainkan jari2 ku.
"Kalau sudah waktunya aku pasti kasih tau kamu "jawab mas rafli sambil tangan kanannya mengelus pipiku.
"Ya tapi kenap...." belum selesai aku bicara ada bel berbunyi tanda ada tamu.
Aku pun tak jadi menanyakan alasannya mencintaiku lebih lanjut, kupikir ini bukan saat yang tepat.
Mas rafli beranjak membuka pintu,dan ternyata abang ojol yang datang dengan 2 hot chocolate drink dan 2 porsi ayam geprek. Yaa memang itu pesanan kami.
Akupun menyiapkan piring ketempat makan dan kamipun makan bersama dalam diam.❤️❤️❤️
Esoknya , aku dan mas rafli sudah on the way menuju basecamp youtuber iqbal andrean.
Sekilas info aja ,Jadi Si iqbal ini adalah konten creator dibidang travelling . Dia beserta team nya sering banget nge vlog melakukan kunjungan2 ke tempat2 yang wisata able ,atau kadang juga ke tempat yang punya spot indah2 gitu.
Terus kadang juga sering banget kasih recommendasi cafe atau tempat makan yang enak dan cocok dikantong.
Selagi mereka suka dengan tempat ,makanan ,dan pelayanannya...pasti bakalan dengan suka rela dibikin conten.
Percaya deh ,kalo udah di review sama si iqbal ini ,tempat makan atau cafe2 bakalan langsung rame pengunjung.
Entahlah, daya tariknya memang begitu besar.
Selain karena ketampanan wajahnya,juga karena content nya sangat meng edukasi.
Dan tentunya me review karya anak bangsa.
"Pagi2 udah cantik aja ,punya siapa sih ini?" ucap mas rafli sambil mencolek dagu ku.
Akupun tak mau kalah ,kali ini aku juga akan menggodanya
"Ya emangnya punya siapa lagi kalo bukan mas rafli yang ganteng ini dong"Jawabku sambil ku elus2 rahangnya yang agak kasar itu,turun ke lehernya. Jakunnya naik turun seperti menahan gairah.
Aku tersenyum layaknya wanita penghoda,hhaha asik juga ngerjain dia.
Batinku.Mata mas rafli menajam, seketika ia mendorong bahuku ketembok sebelah bassement
"Jangan kayak gitu lagi di, aku gak yakin bisa kuat nahannya"ucapnya serak kemudian mengecup leherku dengan lembut.
Aku merinding geli , kulihat dia menunduk ,mungkin sedang meredam gairahnya, aku jadi merasa bersalah telah menggodanya.
"Sssss, kau menyiksaku diana alexandra"ucap mas mas rafli mendesis dan kemudian membenamkan wajahku di dada bidangnya. Ia memelukku begitu erat.
Ia memang cowo yang baik ,ia tidak melakukan macam2 kepadaku walaupun aku telah menggodanya. Dan aku tau itu, makanya aku tenang 1 apartement dengan dia , aku yakin dia pasti akan selalu menjagaku sampai saatnya nanti ia akan memiliki ku seutuhnya.Akupun menepuk nepuk punggungnya pelan berharap dia bisa tenang kembali.
Setelah nya kami segera naik mobil dan menuju basecamp
❤️❤️❤️
"Wattsap broo" ucap mas andro ketika aku dan mas rafli sampai di ambang pintu.
Mereka ber tos ala cowok , begitu juga dengan mas galang dan mas rendy."Hai diana cantikk" sapa mas andro kepadaku.sambil mengerling genit.
Mas rafli mendengus ,segera ia menarik tanganku menjauh dari mas andro.
"duduk sini aja ya di"ucapnya padaku.
akupun mengangguk.
"Yaelah broo, posesip amat. Kuy lah, udah ditungguin bang iqbal dari tadi" ucap mas galang kepada mas rafli.
"Ngapain sih ,kemarin kan udah dibahas schedule nya di grup"ucap mas rafli masih menggenggam tanganku.
"iya ,ini cuma breefing doang kok.Mastiin semuanya beres" ucap mas andro .
"Ooh" jawab mas rafli .ia mangut2 mengerti
"Di ,tunggu disini dulu ya.. aku breefing dulu. Abis ini biar dijelasin sama sekertarisnya bang iqbal tugas kamu apa sekalian kenalan sama bang iqbal."Ucap mas rafli kepadaku.
Sekali lagi aku mengangguk.
"Loh , andro sama rendy gak ikut?" tanya mas rafli. Ya mas andro memang malah tidak segera beranjak,masih sibuk ngadal in para gebetannya.. hadeh
Sedangakan mas rendy sedang duduk disofa sebrangku sambil menatapku. eem ,apa ada yang salah yaa sama penampilanku?"Iya ,kata bang iqbal breefing sama editor aja. Cameraman gausah"jelas mas galangkepada mas rafli.
Mas rafli hanya mangut2 mengerti."Yaudah ayok!," ajak mas rafli merangkul mas galang.
Mereka pun masuk ke ruang breefing.
Sedangkan sekarang aku diruangan ini ,hanya tinggal bersama mas rendy dan mas andro.
Mas andro yang sibuk dengan hpnya, dan mas rendy yang eeh...
Tiba2 di mendekatiku ,dia duduk disebelahku.
"Hai"sapanya lembut padaku.
"Oh, hai juga mas rendy" jawabku.
"Kamu kemarin jadinya nginep ke apartementnya rafli? tanya nya padaku.
"iya mas" jawabku singkat. Entahlah, rasanya mengobrol dengan dia sungguh terasa kurang cair ,mungkin karena dia orangnya tidak sele.ngek an kayak yang lainnya, jadi aku merasa segan."Eem, aku boleh gak minta nomer telefon kamu?"tanya nya pelan.
"Hah?" aku malah melongo mendengar pertanyaannya. Demi apa mas rendy yang super kalem n cuek itu minta nomor hp kuu.
Dia terkekeh, maniis sekali... eeh,batinku
"Jangan mangap gitu lah dii, nanti kalo ada lalat hinggap didalam mulutmu loo" dia masih terkekeh.
"iih ,mas rendy apaan sih"ucapku sambil kupukul pelan lengannya.
"aww,sakitt lo dii"kata mas rendy. ia seperti kesakitan banget,padahal cuma sepeerti ku sentuh lengannya.
Dan dengan bodohnya aku malah menanggapi kebohongannya.
"Mana mas yang sakitt, ini apa ini?" ucapku khawatir. kuusap usap lengannya yang tadi sempat kusentil.
Mas rendy malah tetawa terbahak bahak
"Becanda kali di,, serius amat siih"dia berkata sambil mencubit hidungku pelan.Bersaamaan dengan itu ,mas raafli dan mas galang keluar dari ruang breefing.
Sorot matanya seperti menahan amarah, entahlah apa yang terjadi didalam sana.
"Kita pulang sekarang" katanya tegassambil menarik tanganku.
"Loh ,gak jadi syutingnya mass?"tanyaku bingung.
"Gak jadi , diundur besok"jawabnya ketus.
Aku tidak menjawab pertanyaannya ,
Dia kenapa sih ,kaya Cewe pms aja.
Tadi pagi romantis banget, eeh siangnya tiba2 judes gitu..
heulll....
❤️❤️❤️
Tbc Ya guiiss
dont forget vote and comment❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )