SUASANA DI BASECAMP PAGI INI...
"Hai guys, welcome back to my channel. Ada yang kangen gue gak nih , udah lama gak ketemu aja" ucap andro ketika memasuki basecamp dengan hebohnya.
Sama sekali tak menampakkan kesedihan akibat patah hatinya. Dan memang dia enggan menampakkan itu ke semua orang.
Sedangkan rafli dan diana lebih memilih mendudukkan dirinya disofa ketimbang teriak2 seperti andro. Semua orang mencibir melihat muka PD andro.
"Semalem gak main game lagi?" tanya iqbal dengan nada mengejek.
"Oh, enggak lah bang. Itu sama sekali gak baik , gak ada gunanya. Bikin males kerja" ucap andro yang kemudian mendapat sorakan dan jitakan dari teman2 nya.
Diana pun sampai geleng2 kepala karna tingkah andro yang selalu bisa membuat suasana menjadi lebih ramai.
" Sekarang udah gak berani lagi dia main game bang, udah ada yang ditakutin" ucap diana sambil menepuk dadanya pelan.Semua pun tertawa dan memberi jempol ke arah diana.
"Emang di, harus diberantas manusia2 malas kayak andro " ucap galang yang membuat andro memgerucutkan bibirnya sebal."Ini kok kalian bully gue seakan akan kayak gue doang sih yang suka main game,
dia juga dong" ucap andro sambil menunjuk rafli."Kok gue dro? gue kan emang ga pernah" ucap rafli semakin membuat andro kesal.
Semua pun tertawa, dan rafli merangkul bahu andro
"Canda kalik, kenapa sih lo marah2 mulu kayak orang pms aja" ucap rafli sambil mencolek dagu andro."Gila ya lo?" ucap andro sambil menatap rafli horor.
"Udah2 , kita mulai sekarang aja ya. Ntar keburu siang. Soalnya yang kemarin juga kan belum selesai di edit juga kan?" tanya winda.
"Oh iya, ya udah ayuk berangkat sekarang" ucap salah satu dari mereka.
"Emang mau bikin konten dimana sih?" tanya rafli penasaran.
"Ini tuh ada yang nge.endorse baju renang tapi dia maunya kita beneran ngambil shootnya di arena kolam renang gitu" ucap iqbal menjelaskan.
"Ribet banget yak tu orang?" komentar rafli kemudian.
"Makanya itu, kita selesaikan kalo bisa hari ini ya sama video yang kemarin, biar bisa up youtube hari ini" ucap iqbal yang diangguki oleh mereka.
Mereka pun segera berangkat ke arena, dan melakukan syuting konten seperti biasanya
💜💜💜
"Eh, kemarin yang bawa flasdish aku siapa ya.. Soalnya file nya ada disitu yang video kemarin?" tannya winda.
Semua pun menatapnya
"Lah emangnya kemarin dititipin ke siapa? setau kita habis pulang kemarin kan masih ada di kamu win" ucap galang kemudian."Iya sih, emm aku titipin siapa ya ? lupa" ucap winda.
"Diinget inget dulu" ucap iqbal.
Winda melihat rafli dan diana yang baru saja masuk ke basecamp setelah makan siang.
Diana dan rafli memang tadi sempat makan siang diluar basecamp. Jadilah mereka baru datang sekarang.
"Aku solat dulu ya" ucap rafli memgelus pucuk kepala diana kemudian berlalu ke musolla .
"Okey" jawab diana sambil tersenyum.
Winda pun menjentikkan jarinya. Sekarang ia ingat kalau file nya ia titipkan kepada diana.
"Dian, flasdisk yang kemarin kamu yang bawa kan?" tanya winda harap2 cemas
"Flasdisk? oh iya .. yah mbak aku lupa bawa, ketinggalan dirumah tu gimana dong? Kalo besok gpp?" tanya diana merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )