6

299 19 0
                                    

Malam ini, sehabis solat isya, terasa begitu ramai di kost . Yaa tentunya karena keberadaan mas rafli dan teman2 nya, mereka bercanda sampai kedengeran dari kamar kost kami. Sesekali kami ikut tertawa mendengar gerutuan teman mas rafli yang entah siapa itu namanya sedang dikerjai oleh mas rafli dan yang lainnya.

"ayo kak"ajak elsa setelah selesai membereskan mukena kami . kami memang selalu diajak makan malam bersama oleh bu lastri dan pak joko
"Bentar dek, hape kakak dimana ya ..perasaan tadi tak taruh di nakas"aku mencari cari hape ku,karena aku sudah berjanji untuk mengirim cht kepada teman sma lamaku.

" udah dicari nanti aja,kita pasti udah ditungguin kak"

"kamu duluan aja , bentar lagi kakak nyusul"aku harus menemukan ponselku dulu.

"Ya udah,beneran yaa jangan lama2. elsa duluan".kata elsa
"Iya iya".
         ❤️❤️❤️
Akhirnya akupun menemukan hape ku ternyata ku taruh dibawah bantal. pelupa sekali aku ini.
Akupun segera menyusul mereka ke ruang makan,disana aku melihat sudah ramai sekali dan sepertinya mereka hanya sedang menunggu aku .
"nah ini dia ni yang kita tunggu2"ucap cowo berkaos biru itu.
Aku  tersenyum canggung. Jadi ga enak bikin mereka kelaparan karena nungguin aku.
"Di,duduk aja dibangku yang kosong"ucap mas rafli kepada ku. jelas diana pasti duduk disamping rafli,dia sudah mengatur sedemikian rupa sehingga hanya bangku disebelah kirinya yang kosong sedangkan sebelah kanannya ditempati bu lastri.
"Ya elah  bro, sengaja amat sih. Dari tadi gue gaboleh duduk situ ternyata buat dia"ucap cowo berbaju putih berbalut jaket coklat itu melirik padaku.
Semua tertawa mendengar ocehannya.
Mas rafli tersenyum,lebih tepatnya tersenyum mengejek pada temannya itu
"Sirik aje lu"kemudian menoleh lagi padaku "ih sini di, kok malah bengong"
"Oh iya maaf2"aku segera duduk.
Kami makan dalam diam,sesekali ku melihat mas rafli makan dan melirik ku sambil tersenyum, huh aku jadi ga enak makannya. Harus jaim ini,eeh.. batinkuu
❤️❤️❤️
Selesai makan kami semua berkumpul di ruang keluarga,ya sekalian mereka ingin mengenalku dan elsa. kalo sama anak kost yang lama ,mereka udah akrab karena emang sering banget dateng kerumahnya mas rafli. Bahkan kata killa dan nesya, mereka juga sering banget nginep sini kalo akhir pekan.

Tapi elsa tidak ikut mengobrol bersama kami,karena setelah berkenalan singkat dengan mas rafli dan teman2 nya ia memutuskan untuk melanjutkan tugasnya.

Begitupun dengan anak kost yang lain ,yaitu nesya ,killa ,dan yang lainnya mereka mau menyelesaikan tugas mereka. Karena memang mereka anak kuliahan. Jadilah sekarang yang berkumpul disini hanya Aku ,mas rafli dan teman2 nya,juga bu lastri dan sang suami.

"Nah sekarang kenalan dulu ya kamu sama rafli dan teman2 nya,ibu harap kamu bisa berbaur dengan mereka dan nantinya kamu juga bisa menjadi teman mereka juga di."kata bu lastri.

"Iya bu ,sekali lagi terimakasih atas kebaikan ibu"ucapku tulus sambil membungkukkan badan.

"Iya sama2,ya udah ibu sama bapak kedalem dulu ya..kalian lanjutin aja ngobrol nya" pamit bu lastri. Pak joko hanya tersenyum sambil merangkul bahu bu lastri.

"Jangan lupa adek buat aku ya bu"teriak mas rafli saat ibu dan bapaknya ada di pertengahan tangga. Pak joko dan bu lastri hanya tersipu dan segera menuju kamar mereka. Kami pun tertawa..

Oke..back to topic.
"Eheem, sekarang udah bolehkan.. kenalin aku Michaell Andromeda.Kamu bisa panggil andro .Cowo terganteng diantara mereka2 ini"

Cowo terganteng diantara mereka2 ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Lovely girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang