27

90 11 2
                                    

Diana pov🎉

Hari ini aku tidak berangkat kerja lagi. Mas rafli yang melarangku.
Sebenarnya badan ku sudah baik baik saja , sungguh perhatian yang mas rafli berikan padaku membuat ku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia.
Tak terasa aku meneteskan air mata.

Aku menyudahi acara melow2 ku ketika bel apartemen berbunyi.
Segera ku beranjak dari ranjang.

"Nayla.." ucapku senang.
"Hay" balas nayla sambil tersenyum manis.

"Masuk yuk" ajakku sambil menggandeng tangan nayla masuk.
Setelah aku membuatkan minuman untuk kami berdua, kamipun mengobrol diruang tv.

"Di, jalan2 yuk.. Ke mall ato kemana gitu,refresing.. Mang lo gak bosen dikurung sama rafli di apart terus?" ucap nayla sambil terkekeh.

Aku terkekeh juga
"Dikurung dikurung, emangnya aku burung apa."

Nayla nyengir sambil sesekali mencomot kue kering.
"Hmm, boleh deh.. Tapi aku coba tanya mas rafli ya boleh apa  enggak" ucapku sambil hendak meraih hp di meja.

" Ish , ga usah izin lah.. belum juga jadi bini nya. Udahlah ayo berangkat aja , rafli pasti ngebolehin kok kalo lo perginya sama gue" ucap nayla yakin.

"Gitu ya , ya udah deh tunggu bentar aku ganti baju dulu." jawabku akhirnya.

"Oke.. Jangan lama2 ya, nanti kalo nggak mepet kita main ke ancol sekalian." ucap nayla antusias.

Aku mengangguk tersenyum sambil berlalu ke kamar untuk segera mengganti baju rumahanku dengan setelan casual ku

❤️

"ih diskon, yang ini juga diskon.. Awwhh, pilih yang mana nih..pusing!" ucap nayla girang.

Saat ini mereka sedang berada di salah satu stand kosmetik di mall.
Nayla memang termasuk cewe yang hobby make up.
Ia mempunyai channel youtube yang memuat konten tutorial make up.
Ya meskipun subscriber nya belum sebanyak iqbal , namun nayla tetap selalu membuat konten2 make up seperti itu.

Menurutnya rasanya senang bisa memberikan ilmu make up pada orang lain.

"Pilih 1 produk aja lah, nanti malah bingung lho kalo dibeli semua" ucap diana santai sambil mencoba beberapa tester lipstik.

"Ya udah deh kalo gitu, pilihin dong yang mana aja di" ucap nayla .

" Hmm, ini aja nih..natural bgt warnanya,kalo yang merk itu warnanya terlalu bold semua. Kalo akusih gak terlalu suka" jawab diana memberi solusi.

"Oke deh.. mbak aku mau yang ini " ucap nayla menunjuk kosmetik yang akan dibelinya.

Diana pun sama, ia menunjukkan lipstik yang tadi sempat dipilihnya.
Ia ingin mencoba sensasi lipstik rasa buah, lipstik kekinian yang kalo dioles ada aroma buah nya.

"Eeh mbak , jangan lupa diskonnya lho ya" ucap nayla tak sungkan.

Diana tersenyum kikuk ke arah pelayan mall tersebut.

"Iya mbak , beres deh" ucapnya sambil mengacungkan jempol.
Nayla pun tersenyum.

Mereka pun mengunjungi foodcourt yang ada di mall tersebut karena memang sudah waktunya makan siang.

Mereka pun mengunjungi foodcourt yang ada di mall tersebut karena memang sudah waktunya makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Lovely girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang