11

179 16 10
                                    

0856 7891 xxxx

Hai diana...

Nomor tak dikenal ? siapa yaa?batinku bermonolog. aku pun segera membalasnya,takutnya memang penting,kali aja mas rafli ganti nomor kan bisa aja.
                                              Iya, ini siapa y?

Beberapa detik berlalu balasan darinya masuk lagi , dan seketika aku menghembuskan hafas ,ternyata dia

Aku rendy , di save nomorku ya di

                                         Ooh ,mas rendy.
                             iya mas, nanti aku save.

Lagi ngapain di ?

                           Ini aku lagi di apartemen

Aku boleh gak main kesitu?
Rafli lagi pergi kan?!

Deg...aku bingung harus jawab apa ya , disatu sisi aku gaada hak buat ngelarang mas rendy main re apartemen mas rafli ,tapi di sisi lain kalo aku ngebolehin dia main kesini tanpa seijin mas rafli , aku takut nanti dia marah lagi. aku yang pusing lagi ,
Aku ambil amannya aja deh.

                                Maaf mas, besok aja ya
                               kalo mau main ke sini ,
                              aku lagi mau istirahat

Tanpa menunggu jawaban dari dia ,aku segera mematikan hp ku .
Aku ga sampai hati aja nanti kalo baca balasan dari mas rendy ,apalagi kalo nanti balasannya mengungkapkan sebuah kekecewaan . Kan malah bikin aku tambah merasa bersalah.

Yang penting aku udah berusaha buat tetep ngelakuin apa yang mas rafli minta buat ga terlalu dekat  sama mas rendy.

Btw ,ngomong2 soal mas rafli . Dia tetep aja belum pulang sehabis aku chattingan sama mas rendy tadi ,akhirnya aku memutuskan untuk tidur saja ,siapa tau besok pagi aku bangun mas rafli sudah pulang dan mengajak aku ke tempat kerjaku yang baru itu.
Aku harus terlihat fresh. Tidak boleh ada mata panda sedikitpun di mataku ,hehehe

💜 Sedangkan di sebrang sana...

  ( Di Kediaman Andromeda )

"Dro ,gimana nih.. gue belum ngabarin dia ,dia pasti khawatir banget sama gue"ucap rafli resah.

"Aelah bro ,nyantai kalik.. berasa sok di khawatir in banget sih.. padahal juga enggak" jawab andro seadanya.

Ia jengah sekali sama rafli ,pasalnya dari tadi ia ribut terus hanya gara2 takut diana mengkhawatirkannya , dan marah karena tidak mendapatkan kabar dari dirinya ,dan akhirnya diana berpaling ke lain hati , yang ternyata diana berpaling ke rendy.
Ketakutan2 seperti itu yang diocehkan oleh rafli kepada andro sejak mereka tadi pergi. siapa coba yang tidak jengah.

Andro menghela nafas panjang , dan menghembuskannya perlahan.
" Terus gimana caranya ini ,kita gabisa telefon siapa2 ini. Mobil gaada ,mau pesen taksi gaada duid. Gamungkin kan mau jalan ,masih sakit banget lo ini raf" Ucap Andro meringis memegang dagunya yang lebam
  "iya2, gue juga masih sakit kalik.
Ya tapi gimana ,gue bener2 khawatir ini.
Masa lu gak nyimpen uang 5rebu aja gitu di rumah. masa sih gaada duid sama sekali.?"tanya rafli merengek

"Hh,kan gue udah bilang ini tu emang kebetulan atm gue yang lain tu ketinggalan di basecamp. Uang cash juga ga nyimpen gue ,tau dah kalo punya nya bonyok disimpen dimana" Jawab andro sabar.
"Kere banget sih"gerutu rafli sambil menatap andro.

Andro pun melempar bantal ke arah rafli meskipun ia bisa menghindar
"Sialan lo !" .

Oke ,jadi ceritanya tadi itu mereka pergi ke Stadion gelora bung karno untuk menonton langsung pertandingan tim persija dengan tim kebanggaan mereka yang berasal dari surabaya ,yaitu arema.

Mereka pergi menggunakan mobil andro , Sebenarnya tadi mereka ingin mengendarai mobil rafli saja ,tapi ternyata ban depan sebelah kanan agak kempes dikit. Jadilah akhirnya menggunakan mobil nya andro.

Selama perjalanan , rafli sempat mengabari diana kalo dia masih pergi dengan andro. Ia memang tidak bilang kalo  mau menonton bola.
Takutnya diana tidak mengizinkannya ,pasalnya sudah menjadi kebiasaan kalo selesai bertanding gitu ,sering banget terjadi aksi gelud antar supporter.

Walaupun selama ini, mereka tidak pernah mengikuti tawuran antar supporter gitu. Tapi sebenarnya juga cukup membahayakan ,soalnya kalo udah ada tim polisi , kadang gak ikut tawuran pun ikut ditahan. Belum lagi kalo terkena imbas perkelahian ,misal kena lemparan batu dll.

Dengan pertimbangan itu ,akhirnya ia dan andro sepakat untuk tidak mengatakan kepada diana mereka pergi kemana.

Tapi mungkin dewi fortuna sedang tidak berpihak ke mereka. Ketika di perjalanan pulang, tiba2 mereka dihadang oleh beberapa preman.
Mereka menggedor2 kaca jendela mobil andro.Andro dan rafli pun memutuskan untuk menghadapi mereka.
Pasalnya dijalanan itu memang sedang
sepi.

Tapi apalah daya ,jumlah mereka tergolong sangat banyak. mereka dikeroyok sampai tidak berdaya ,
Kemudian kunci mobil, dompet , dan hp keduanya raib dibawa para perampok itu.

Tak disangka ada seseorang mengendarai pik_up lewat dan mau menolong mereka.
Mereka diantar ke klinik terdekat, dan dengan baik hatinya bapak2 itu mengantar mereka sampai depan komplek perumahan andro.

Karena tidak mungkin diantar ke apartemen rafli ,itu pasti akan lebih jauh.
Dan mereka tidak mau merepotkan bapak2 itu lebih banyak lagi.

Dan kalo kalian tanya ,kenapa dirumah andro gaada telepon rumah jawabannya ada kok. Cuma dasar sablengnya andro sama rafli saja ,mereka tidak ada yang hapal nomor diana maupun nomor galang, ataupun rendy.

Dan akhirnya mereka harus menunggu hari esok , ketika pembantu di rumah andro datang , karena setiap sore pembantunya pulang dan akan kembali esoknya lagi, dan mungkin mereka akan meminjam uang kepadanya untuk  pulang ke apartemen rafli.

Orang tua andro sedang dinas ke luar kota.
So, gaada harapan lagi buat rafli pulang ke apartemennya malam ini.
Mereka pun memutuskan untuk mengistirahtkan tubuh mereka yang memang remuk gara2 di gebukin sama preman ga berakhlak tadi.

💜💜💜
Tbc gaiss..
lagi bingung lanjutin ceritanya mo gimana.. maaf part ini kalo gaada greget nya...
For next , I Will try how to make this story is is interesting🙏🙏

Bonus  foto selfi nya mas rafli dan dek diana


Bonus  foto selfi nya mas rafli dan dek diana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See u next ... babay❤️❤️❤️



My Lovely girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang