Rendy tersenyum miris
"Aku Sayang sama kamu" ucap nya sendu."Iya aku tau kok" Jawab diana cepat
"Dan kamu juga pastinya tau untuk saat ini aku punya siapa" sambung diana pelan.Rendy mengangguk
"Ya, kamu punya rafli dan aku tau itu. Aku hanya mengungkapkan perasaanku, apa itu salah?" tanya nya dengan nada yang memelas.Diana pun tersenyum menenangkan
"Gak salah kok, makasih ya kamu mau jujur. Kamu jangan bersedih mas , pasti banyak diluar sana perempuan yang jauh lebih baik dari aku dan tentunya siapa sih yang gak mau sama kamu, you almost perfect" ungkap diana sembari mengelus lengan rendy."Nyatanya ada kok yang gak mau sama aku" ucap rendy menatap diana lekat.
Seketika diana memukul pelan lengannya
"Bisa aja sih" ucap diana dengan nada becanda supaya suasana lebih cair.Beberapa orang juga mulai berdatangan.
Iqbal juga sudah datang bersama windaMereka menyapa team yang sudah pada berkumpul di ruang tengah.
"Wah rajin bener ya pada berangkat awal, biar naik gaji ya?" sapa iqbal dengan guyonannya.Mereka pun tertawa
"Tau aja bang , kita sih ikhlas dateng awal gaada niat supaya gaji tambah. Eh tapi kalo mau ditambah ya boleh aja sih" ucap sandy salah satu kru kemudian tertawa."Hmm, gaji bulan kemarin aja belum kepake kok mau minta naik lagi gajinya san, ntar uangnya gak kepake loh" ucap winda mengguyoni.
Semua juga tau kalo uang gaji sandy pasti kepotong buat cicilan motor sportnya.
"Iya mbak emang, gaji yang bulan kemaren sama kemarennya lagi kan emang belum kepake sama sekali punya nya sandy" ucap sandy sambil cemberut.
Membuat mereka tergelak bersama. Menggoda sandy termasuk rutinitas mereka setiap hari.
Apalagi jika sandy mendapat seorang gebetan atau perempuan yang sedang dia dekati, pasti bakal menjadi bahan bullyan tiap hari oleh mereka.(Nih penampakan Si sandy)
Tentunya gak bully yang seperti di film2 itu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )