"Woww"
Decakan kagum lolos begitu saja dari mulut diana.
Ia takjub dengan keindahan pantai ancol yang semakin indah."Gimana? gak nyesel kan gue ajak kesini?" ucap nayla bangga yang juga mengedarkan pandangan melihat pemandangan yang ada di pantai ancol.
"Iya.. Sumpah ini indah banget." kagum diana lagi.
"Gak afdol nih kalo gak main air, nyebur yuk" ajak diana antusias.
"Beneran mau nyebur? katanya lagi sakit" ucap nayla meledek.
"Udah sembuh kalik, siapa juga yang bilang masih sakit" bantah diana.
"Rafli kan , sampe ngelarang2 lo berangkat kerja segala.. Lebay banget" ucapnya sambil terkekeh.
"Gak lebay itu tu namanya perhatian" ucap diana.
"Iye iye.. terserah nyonya aja dahh" ucap nayla lebay.
Diana terkekeh.
"Ya udah ayukk" ucap diana.Mereka pun segera melepas sepatu mereka , dan segera bermain air bersama pengunjung yang lain.
💜💜💜
"Guys kalian pada main aja gpp, gue mau vlog sendiri dulu.. Have a nice day okay!" ucap iqbal kemudian pergi mencari spot untuk vlog.
"Okey bang!" jawab mereka serempak
"Ndro , lang ... kita surfing yuk?" ajak rafli kepada andro dan galang.
"Kuy lah" ucap andro.
"Ya udah kalian tunggu bentar ,biar gue sewa.in papannya dulu" ucap galang.
"Wookey dengan senang hati" ucap rafli.
Marissa berjalan mendekati rafli dan andro yang sedang menunggu galang.
"Raf, aku bosen nih dari tadi foto2 mulu.
Aku ikut kamu main ya?" ucap marissa memohon.Rafli mengabaikan pertanyaan marissa
"Emangnya lo bisa surfing?" ucap andro."Ya dikit2 lah.. kan nanti bisa minta ajarin rafli" ucap marissa manja.
"Dih , kenapa mesti gue?" ucap rafli tak suka.
"Raaff.. lo jangan kasar ngapa sama cewe. " ucap andro .
"Kenapa emangnya? dia yang ngeyel sih" Ucap rafli .
Andro mendengus, rafli kalo dinasehatin emang bantah terus. Ga pernah mau nurut.
"Ayolah raf, aku yakin kamu yang lebih jago. Aku pengen belajar surfing" rengek marissa.
"Udahlah tu suruh ajarin rendy aja. Dia juga bisa kok" ucap rafli ketus.
"Aku maunya kamu raf" marissa masih ngeyel.
"Kalo gue gak mau? " ucap rafli.
"Emangnya kamu gak mau, ngajarin cinta nya kamu yang cantik ini?" Ucap marissa lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )