"Duduk dulu di" ucapnya singkat ketika kami sudah sampai diruang tv.
Ia sebenarnya kenapa sih ,tadi aja ngemudiin mobil ngebut banget, bikin orang deg deg an aja.Dia kembali dari dapur membawa 2 gelas lemon ice.
"nih minum"ucapnya lagi
Akupun meminumnya ,ternyata lemon ice cukup bisa menyegarkan tenggorokan yang kering gara2 dari tadi dicuekin mas rafli.
"mas"panggilku. Ia yang sedari tadi menatapku tidak menjawab. aku jadi gemas sendiri.
Akupun berdiri ,daann..
'cup , kukecup bibirnya singkat.
ia langsung tersadar,dan memegangi bibirnya sendiri.
"barusan kamu cium aku di?" tanya nya sambil tersenyum antusias.
Aku melengos malu , oke jadi ternyata kita dapat 1 pelajaran cara menyadarkan mas rafli ketika melamun adalah dengan menciumnya.. oh no
Dia masih tersenyum ,dan memegang kedua tanganku.,dielus nya punggung tanganku.
"Sebenarnya kamu kenapa sih mas, dari tadi kok kaya marah2 gitu. mana aku dicuekin lagi. aku punya salah sama kamu?,
kalo aku ada salah bilang dong ,jangan kaya gini" ucapku panjang lebar. kukeluarkan unek2 yang sedari tadi ku tahan.
Dia malah terkekeh
"Ibu negara ngomongnya panjang banget sihh"katanya sambil menoel noel pipiku.
"maas" kataku jengah.
"Ehmm,maafin sikapku yang tadi yaa.
Aku cuman jadi langsung badmood aja waktu liat kamu sama rendy mesra banget tadi."Jawab mas rafli pelan
Aku tertawa
"kamu cemburu maas?"tanyaku
"Ya menurut kamu?" dia malah bertanya balik.
"Haha,lebay deh" kataku sambil ku toel2 pipinya sepeerti dia menoel2 pipiku tadi.
Tapi dia malah mengambil tanganku dan digenggamnya
"aku gak lebay di ,pria mana yang rela orang yang disayanginya deket banget sama cowo lain" ucapnya tegas.
Dari sorot matanya menandakan kalo ia sedang serius berbicara,
"Diana , aku kan udah bilang aku cinta sama kamu ,dan aku bakal jadikan kamu pendamping hidupku nanti. Dan kalo kamu malah mesra2 an sama cowo lain gitu, aku gak yakin bisa nunggu lebih lama buat milikin kamu seutuhnya."ucapnya sambil masih menggenggam tanganku.
"Pliss ,jangan kaya tadi lagi. apalagi sama rendy" ucapnya memelas
"Emangnya kenapa sama mas rendy?"tanyaku.
"Polos banget sih calon istriku ini.
Masa kamu gak liat ,dari tatapannya ke kamu udah keliatan kalo dia suka sama kamu sayangg"jawabnya pelan. kemudian dia menunduk.
Aku jadi merasa bersalah . aku memang tak pernah bilang mau jadi kekasihnya ,atau calon istrinya, seharusnya aku bebas dong yang mau dekat sama siapa aja..
Tapi kenapa ketika mas rafli cemburu aku jadi ngerasa kaya seorang pacar yang ketauan selingkuh yaa, tau laah...pusing akunya
"Ya udah aku minta maaf, gabakal gitu lagi"ucapku sambil menaikan dagunya yang menunduk supaya dia menatapku.
Dia tersenyum
"Janji yaa sayangg?" tanyanya
"Insyaalloh deh" jawabku seadanya
dia mendengus,
"ck , pacarku gak asik ah" ia bersedekap sambil pura2 merajuk.
"Jangan marah lagi dong mas" ucapku . kutarik bahu kanan nya supaya menghadap ke aku lagi.
"Yaudah kalo mau dimaafin , kasih ini dulu dong" ucapnya sambil tersenyum dan menaik naikkan kedua alisnya(itu lagi didalem rumah ya guiss ceritanya😂)
Aku memutar bola mataku malas,
"itukan maunya mas" kupukul dadanya pelan
Dia mengambil tanganku,dan cup,
dia mengecup kedua pipiku bergantian ,selepasnya langsung lari ke kamarnyaa sambil tertawa puas.
"Iiih MAAAS RAFLIIII ,awas yaa" teriakku
aku hanya bisa geleng2 kepala melihat tingkahnya
"Nanti sore aku ajak jalan2 di"ucapnya dari dalam kamar
"Bodo amat mas"teriakku lagi.
Ku masih mendengar suara ketawanya , biarlah yang penting dia udah gak ngambek lagi deh.Akupun bergegas kedapur untuk menyiapkan makan siang ku dan dia.
Didalam kulkas mas rafli memang sudah ada beberapa sayuran dan bahan masakan ,yaa meskipun kurang lengkap sih.
Mungkin nanti aku akan mengajaknya berbelanja kebutuhan dapur.
❤️❤️❤️Aku terbangun setelah alarm hape ku berbunyi ,memang tadi setelah makan siang dan kami mengobrol ringan, mas rafli menyuruhku untuk tidur siang saja ,supaya nanti kalo pas diajak jalan2 aku gak ngantuk.
Sedangkan dia , katanya tadi mau pergi sama mas andro. entah dia gak bilang mau kemana.
"Jam3 sore"ucapku bermonolog.
akupun melakukan strecing2 ringan untuk meregangkan ototku selepas tidur.
aku mengecek wa ponselku ternyata ada 2 pesan dari mas rafli , 1 pesan dari mas andro , dan 1 pesan dari bu lastri.
akupun membukanya satu persatu.
Mas RafliSayang❤️,maaf ya..kayaknya sore ini kita gabisa jadi jalan2 ,tunda besok ya
Soalnya aku masih pergi sama andro.Love u😘😘
Iya ,mas gpp.
hati2 nanti dijalan pas pulangAku senyum2 sendiri baca pesan dari mas rafli. Siapa coba yang gak seneng kalo dipanggil sayang gitu.
Kemudian aku membalas pesan dari bu lastri yang menanyakan kabarku.
Aku pun membalas dengan mengatakan aku baik2 saja, dan tentunya titip salam buat elsa.
Dan yang terakhir aku membaca pesan dari mas andro.Mas Andro
Diana cantiik
Pinjem raflinya sebentar yaJangan kangeen rafli, kangen aku aja 😂
Muaacchh😘😘😘Iih,geli2 baca chat dari mas andro. Dia emang receh banget. aku juga sering banget chatting sama dia , ya tapi gitu deh..
yang dibahas hal2 absurd semua.
Ga jelasAkupun segera beranjak mandi ,dan bergegas solat asar.
Dan mempersiapkan makanan ,jika nanti tiba2 mas rafli pulang. Biar udah ada makanan.
Huh, rasanya kok jadi kayak istri yang lagi nyiapin makanan buat nanti suaminya pulang yah🤔❤️❤️❤️
Setelah solat isyak pun mas rafli belum menampakkan batang hidungnya, aku jadi khawatir , pesanku saja yang menanyakan kapan dia pulang masih centang 1.
Terakhir dilihatnya tadi siang waktu ngabarin masih pergi sama mas andro,habis itu langsung belum online lagi.
Sebenarnya kemana sih ,aku juga udah chat mas andro gak dibales , chat mas galang bilangnya dia gak tau .
Akhirnya kuputuskan untuk menunggu di sofa sebelah kamar depan ruang tv.
Apartemen mas rafli memang cukup luas ,dengan 1 ruang tamu ,1 dapur,2 kamar ,dan 1 kamar mandi.
Dan semuanya tergolong mewah sih menurutku.
Saat memindah channel tv ,tiba2 ada notif muncul. Segera kulihat ,kupikir itu dari mas rafli ,
Tapi ternyata dugaanku salah ,pesan masuk chat dari...
....
❤️To be continue my lovely readerss
Thanks for vote and comment
Love you all❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )