(Masih di pernikahan lian dan sang istri)
"Buruan ... udah belum sih raf ?" gerutu andro. Pasalnya dari tadi ia sampe kaya patung nungguin rafli yang sedang milih makanan.
Sedangkan piring nya andro sudah siap dengan beberapa menu pilihannya."Bentar .. ini juga gue lagi milih" jawab rafli sambil melihat lihat deretan makanan yang berjejer banyak sekali.
"Rendang apa gulai ya" monolog rafli sambil mengetuk ngetuk pelan dagunya dengan garpu.
"Ya elah bro.. lo ama makanan aja kok pilih2 sih, diskriminasi itu namanya. Ga boleh itu" cerocos andro yang semakin jengah dengan tingkah rafli.
"Berisik deh , tunggu bentar napa" Ucap rafli.Andro pun dengan terpaksa menunggu rafli. Padahal sebenarnya ia pengen cepet2 nyari tempat duduk buat segera menyantap makanannya. Tapi karena kelakuan rafli yang super diskriminasi sama makanan ,jadilah ia harus menunggu sobatnya yang gaada pengertian itu.
Hingga beberapa saat...
"Eeh bro . Itu bukannya si nayla, nayla anak kelas sebelah. Cinta pertama gue itu"
ucap andro bertubi tubi agak berteriak antusias sambil tersenyum lebar,
Ia segera menghampiri si nayla.Andro sudah lupa terhadap rafli, kalo urusan cewek harus tetap didahulukan.
Ia sadar saat ini diantara mereka bertiga, yaitu rafli dan lian, tinggal dirinya lah yang masih belum dapet jatah pacar Dari Tuhan.
Ia harus memperjuangkan cintanya . haruss . Batin androRafli pun masih tak menyadari kepergian andro. ia masih sibuk memilih ,yang akhirnya pilihannya jatuh pada Gurami bakar madu yang begitu menggiurkan ini
"Hmm..ini aja deh . Rasa2 nya dari tadi nyari ikan lele kok gak nemu2" monolog rafli .
Ketika hendak berbalik mencari sosok andro,tiba2 dia dikejutkan dengan teriakan seorang perempuan yang suaranya seperti sangat ia kenali.
Tapi ia masih ragu,ia pun menghampiri kerumunan tersebut."GIMANA SIH MBAK. kalo jalan tu pake mata,liat nih jadi kotor kan.. gaun ini dibeli pake gaji kamu setahun juga gak bakal bisa. Jadi pelayan kok gak becus, gue laporin tuan lo baru rasa nanti " bentak seorang perempuan dengan penampilan yang glamour dan menawan.
Tapi sayangnya gaun tersebut terkena tumpahan wine dari seorang pelayan.
Padahal pelayan tersebut sudah minta maaf berulang kali ,tapi dasar perempuan tersebut memang agak sombong.
Dan malah mempermalukan si pelayan didepan orang banyak."Emm,permisi mbak .. boleh gak ngomongnya sopan dikit" ucap rafli kepada perempuan tersebut.
Seketika perempuan tersebut menoleh. Raut terkejut jelas terpancar diwajah cantiknya yang songong itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )