"Eh liat deh , itu bukannya nayla ya?" ucap diana yang melihat sandy hendak menghampiri meja mereka.
Rafli dan andro pun menoleh, mereka juga terkejut
"Lah, iya ya.. kok ada nayla, gandengan tangan lagi sama sandy? " ucap rafli bertanya tanya.Andro hanya mengamati mereka dalam diam, hatinya resah apakah benar yang ada dipikirannya.
Ia pun menggelengkan pelan kepalanya, berharap itu hanya khayalan buruknya.
Sandy pun sudah tepat di meja mereka.
Nayla kaget melihat ketiga sahabatnya
"Loh , kalian...?" ucapan nayla yang membuat sandy bingung mengapa nayla seakan sudah mengenal teman2 nya."Kamu kenal mereka yank?" tanya sandy yang membuat semua orang disitu kembali kaget karena panggilan sandy ke nayla
"Lo panggil dia yank..?Maksud lo dia yang mau dijodohin sama lo san?" tanya andro sendu dengan nada tak percaya.
"Ya iya, gue panggil dia sayang ya karna dia yang mau dijodohin sama gue" ucap sandy.
Ia merasa aneh dengan teman2 nya, mereka seperti gak seneng sandy dapat calon istri yang sempurna seperti nayla.
Rafli dan diana pun juga tak percaya dengan kenyataan ini, mereka paham betul bagaimana hancurnya perasaan andro saat ini. Entahlah sandy menyadari hal itu atau tidak.
Rafli menepuk pelan punggung andro, ia menunduk setelah bertanya itu.
"Eh kalian pada kenapa sii, kok kayak gak seneng gue dapet cewe cakep kayak dia" ucap sandy menanyakan hal yang ia rasa janggal sedari tadi.
Nayla pun menunduk, ekor matanya melirik ke arah andro, dan seketika air matanya menetes , namun sebelum sandy mengetahui nya ia sudah menghapusnya dengan kasar.
"Maafin aku dro, disaat aku udah mulai suka sama kamu.. Keadaan malah harus memisahkan kita" Batin nayla perih.Andro mengehela nafas kemudian tersenyum dan mendongak.
"Gak kok san, kita seneng kalo lo seneng. Selamat ya, semoga dilancarkan sampe hari h" ucap andro sambil menatap sandy dan nayla bergantian.
Ketika tak sengaja matanya bertemu dengan nayla, ia melihat gadis itu menitihkan air mata.
Andro segera memutus kontak mata mereka , ia mengalihkan pandangan ke lain tempat"Ternyata dia lebih milih sandy" Batin andro sambil tersenyum miris.
"Iya san , kita ikut seneng kok. Btw kita ada hal yang mesti diselesain sekarang, kita cabut duluan ya san" ucap diana yang mengerti suasana hati andro yang sedang sedih.
"Iya , kirain pada gak seneng. Tapi makasih ya sekali lagi kalian udah mau dateng , nanti bill ya biar gue aja gpp" ucap sandy senang.
"Gitu ya? Kalo gitu kita pamit dulu ya?" Ucap rafli kemudian mereka bertiga pun segera beranjak .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )