"Cup" aku tersadar setelah beberapa kali mas rafli mencium pipiku.
"Mas" seruku tertahan.
Aku takut mas andro dan mas galang terbangun dan melihat kejadian barusan.
"Jangan kayak gini dong, nanti kalo ada yang ngeliat gimana"bisikku pelan.Dia malah terkekeh. sambil mencubit pipiku.
"aww,malah dicubit lagi" kuusap pelan pipiku.
"Ya udah berarti pilih dicubit apa dicium nih" ia menaik naikkan kedua alisnya menggoda.
"iihh"kupukul dadanya pelan.
Kemudian kami berdua terdiam sejenak. Televisi masih menyala dihadapan kami.Tapi kami tidak fokus menonton nya, entahlah apa yang ada difikiranku maupun mas rafli.
Aku juga bingung kenapa dia tiba2 bersikap seolah olah kami adalah pasangan kekasih. Padahal baru saja beberapa hari yang lalu kami saling mengenal.
Tapi entahlah,aku merasa nyaman berada didekatnya, aku juga tidak marah saat dia menyentuhku ,memelukku,bahkan mencium ku.
Padahal biasanya jika ada cowok yang iseng mencolek bahuku saja,pasti sudah ku maki2. Tapi kalo sama mas rafli,aku seperti mengenal sosok yang selama ini kurindukan. Aku seperti mempunyai ikatan lama bersama dia.
Entah perasaan apa itu.
"Maafin aku di"ucap mas rafli pelan ,ia masih memelukku. Dan mengucapkan kata maaf itu berulangkali.Aku jadi jengah sendiri."Maaf buat apa sih mas, kamu gak punya salah kok sama aku"jawabku pelan.
ia pun agak mengurai pelukannya
"Hadap ke aku di"perintah mas rafli. Akupun menurutinya."Diana Alexandra,jangan pernah pergi dariku. Jangan pernah tinggalkan aku lagi ya"Ia berkata sambil mengelus elus pipiku. aku jadi merinding.
Dan apa katanya 'jangan tinggalkan aku lagi ???. Emang kapan aku ninggalin dia, batinkuu.
"Emm,maksud kamu apasih mas . aku gak ngerti"
Dia hanya tersenyum, senyum yang sangat meneduhkan hati. Aku yakin jika ada cewek lain yang melihat senyumnya pasti akan langsung terpikat pada pandangan pertama. Huh,pantas saja banyak sekali yang ingin menjadi pacarnya.Ku rasa aku akan lebih tersiksa jika menjadi kekasihnya,pasti tiap hari bakalan cemburu deeh.. pasti itu pasti.
"Udah sekarang kamu ke kamar kamu ,istirahat ... besok perjalanan kita akan jauh, aku gak mau besok kamu kelelahan" ia berkata kemudian mengecup dahiku agak lama.
"Aku sayang kamu diana" ia mengucap pelan sambil memelukku kembali.
(Sekali lagi maaf ya, fotonya gak sesuai...bayangkan saja itu sedang diruang tv ya🙏).
See you next chapter. Please vote and comment my lovely readers😁💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )