Aku dibuat cengo.. Mesra apa sih maksudnya coba.
Aku mencoba tertawa untuk mencairkan suasana
"Ga usah ngaco deh mas , aku ga ngerti maksud kamu apa " ucapku masih dengan tawa.
Kemudian ia mengambil ponsel dari sakunya dan menunjukkan wa story nya mas rendySeketika aku terkejut, ternyata isinya itu....
...Aku masih tercengang melihat Waattsup story nya mas rendy.
Apa apaan dia ,post foto ku tanpa izin aku dulu. Bikin banyak orang salah faham aja.
Sekarang aku dong yang harus nanggung akibatnya.
Dia mah santuy2 aja. Lagian , haduh ga tau dah parah banget.. ngapain sih emotnya lope2 gitu, bikin geli aja."Emm, gini mas aku bisa jelasin kok semuanya", ucapku pelan , aku mendongak menatap wajahnya yang sendu.
"Ya udah jelasin " ucapnya ketus.
Aku menghirup nafas ku dalam2 sebelum menceritakan apa yang terjadi.
Aku gak mau masalah ini semakin berlarut2.Kuusap bahu nya pelan
"Duduk dulu yuk mas" ajakku pelan
Dia tidak mengangguk tapi tetap mengikuti langkahku menuju sofa."Tadi itu ,sehabis dari toko itu, aku langsung pengen pulang . Soalnya aku tu tau kamu pasti nungguin aku pulang, tapi mas rendy minta sama aku buat nemenin dia makan , aku juga udah bersikeras untuk menolaknya. Tapi dia memohon banget gitu mas.
Ya udah aku pikir cuma sebentar, akhirnya aku mengiyakan permintaannya... gitu "jelasku padanyaDia malah memalingkan wajah , kucoba meraih kedua tangannya ,tapi dia hempaskan pelan.
"Emangnya kalo nemenin makan harus ada adegan peluk2 an gitu ya?" tanya nya merajuk seperti anak kecil.
Ku rasa ia sudah agak tidak terlalu tegang seperti tadi.
Akupun mengulum senyum.Ku raih kembali tangannya , tapi kali ini dia tidak menghempaskannya, dan mau menatapku
"Kamu cuma salah faham aja kok. Tadi itu gak sengaja aja aku deketan sama dia, dan aku juga gak tau lo itu kalo dia memfoto ketika itu. benerann" ucapku sambil membentuk peace dengan kedua tanganku.
Dia menunduk, aku jadi gak tega.
Akupun meraih bahunya ,kupeluk dia pelan. Dia pun membalas pelukanku, dia semakin mengeratkan pelukannya.
"Jangan kayak gitu lagi, aku cemburu " bisiknya pelan.
Aku terkekeh " Iya mas ,iya.. makasih lo udah di cemburu in" jawabku masih dengan kekehan kecil.
Dia menatapku
"Aku serius di.." Ucapnya tegas.
Akupun menghentikan tawaku, kuganti dengan senyuman semanis mungkin.
Diapun ikut tersenyum akhirnya.
"iya, janji " jawabku akhirnya.
Diapun mengecup bibirku singkat dan memelukku erat kembalii.❤️❤️❤️
Jam menunjukkan Pukul 21.04 tapi aku sudah berada di dalam kamarku.
Setelah makan malam tadi, aku memang menemani mas rafli tidur. Aku menyuruhnya tidur lebih awal karena dia ngotot banget besoknya mau masuk kerja.
Kuusap usap kepalanya pelan, dia pun menggenggam tanganku dan menggesek gesekkan tanganku dengan tangannya,
Tak berapa lama ia pun tertidur ,dan akupun segera beranjak menuju kamarku.Aku masih tak habis fikir dengan mas rendy , bisa bisa nya dia post foto kayak gitu.
Padahal aku udah nemenin dia seharian,
malah dia bikin aku sama mas rafli bertengkar.
Huh ,gak tau berterima kasih banget.
Akupun berniat men chatting mas rendy dan meminta penjelasan padanya ngapain dia post kayak gitu.
Lagian apa dia gak takut ,kalo nanti pacarnya liat story nya itu?..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )