"Assalamualaikumwaroh matulloh"
"Assalamualaikumwaroh matulloh" .Kami saat ini baru saja selesai melaksanakan solat subuh berjamaah di apartemen.
Entah kesambet malaikat apa, mas rafli yang biasanya bangunnya siang , terus pake susah bgt dibangunin.
Tiba2 pagi ini , dia yang bangun duluan drpada aku , dan membangunkanku untuk diajak solat berjamaah subuh bersama.
Tadi aku sampai kucek2 mataku ,takutnya yang ngebangunin aku bukan dia , tapi ternyata memang dia Yang bangunin aku tadi,
Dia juga udah rapi pake setelan sarung baju koko serta kupluk yang semakin menambah kadar kegantengannya."Hei .... ngelamunin apa sih?" tanyanya sambil mengibas ibas kan tangannya didepan muka ku.
Hellow , apa dia pikir aku sedang ngalamun?"Ahh ,enggak kok. Aku cuma masih heran saja . kenapa mas tiba2 jadi bangun pagi gini.
Padahal biasanya nempel banget sama bantal .
Dia terkekeh.
"Segitu susahnya ya kalo ngebangunin aku , sampe kamu bilang aku nempel bgt sama bantal.?"ucapnya santai.
Aku melotot sambil memukul lengannya pelan
" Becanda mulu " kataku
Mas rafli beranjak. Akupun memutar bola mataku malas
"Mau kemana lagi tuh ,baruu aja aku bilang nemplok bantal.. sekarang udah mau nemplok lagi " ucapku.
Dia menggeleng gelengkan jari telunjuk kannnya
"No no no , kebiasaan seuzon harus dihilangkan itu. Siapa juga yang mau molor , nih mau panasin air bathup " jawab mas rafli sambil berjalan ke arah kamar mandi .
Setelahnya dia menarik tanganku yang masih duduk diatas sajadah ke ranjang."Padahal Enakan juga nemplok in kamu dii" ucapnya sambil memelukku dan tersenyum.
"Kayak gini nih" ucapnya lagi sambil meng eratkan pelukannya.Aku menoleh ke belakang ,tepat di depan wajahnya. kuusap pipinya yang halus tak berjerawat itu.
"Hmm,pasti mas nanti mau pergi ada acara ya?" tanya ku."Iya nih , nanti diundang ke acara nikahannya teman sma ku . Sebenarnya aku pengeeen banget banget banget " ucapnya sambil menatapku.
"Pengen apa?" tanyaku
"Ya aku pengen ajak kamu sebagai partner aku di sana. Aku mau tunjukin ke temen2 aku kalo aku udah punya masa depan juga ,yang tentunya bakalan segera aku halalin " jawabnya sambil menghadapkan ku kearahnya.
"Ya emangnya kenapa kok aku gak diajak , apa karena tampilanku yang biasa2 aja"tanyaku pura2 merajuk .aku menahan senyumku.
"eeh ,apaan sih enggak lah. Kamu itu mau gimana2 tetep sempurna di mataku" jawabnya gombal tapi mampu membuatku bersemu.
"Aku tu gak ajak kamu karena emang tamu undangannya di batesin yank. Ya gara2 pandemi ini ,kamu tau sendiri lahh" ucapnya .
"Ya udah jangan sedih gitu dong, ntar kalo mukanya di tekuk gitu mana bisa dapet gebetan di sana" ucapku bercanda padanya.
Dia melotot "Apaan sih , satu aja udah cukup ini. Buat seumur hidup " Katanya sambil mengecup bibirku.
Kumat lagi dia , main nyosor aku aja.
"Iya iya , tu airnya udah panas. buruan mandi." suruhku."Siap nyonya rafli. Emm , siapin baju buat aku ya diana sayang" ucapnya sambil tersenyum.
Akupun menggangguk dan ikut tersenyum mendengarkan gombalannya.
'Nyonya rafli' batinku sambil senyum2 sendiri jika aku beneran menjadi istrinya..
heul...Akupun menyiapkan baju nya selagi dia mandi. Aku akan memilihkan setelan kemeja dan jas untuknya.
Karena ini acara resmi , jadi sepertinya itu akan cocok dipakai.Aku membuka almari , kuambil beberapa warna kemeja yang agak cerah.
Kemudian kuambil salah satu jas yang juga tergantung di lemari kamarnya.
Setelah itu aku menaruhnya diranjang.Akupun meninggalkan kamar mas rafli.
Segera ku menuju dapur , untuk membuatkannya sarapan.
Pagi ini dia wajib sarapan, soalnya kan mau bepergian jarak jauh.
Aku gak mau nanti kalo ga sarapan dia malah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomanceKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )