"Gimana hari pertama kerja?" tanya mas rafli ketika kami sudah berada dimobil perjalanan pulang.
Suasana sore ini cukup ramai pengendara,
Tapi ya memang sudah biasa jakarta pasti seperti ini kalo di jam berangkat dan pulang kerja"Menyenangkan kok. Btw tadi mas jago banget ngeditnya. Sampe bisa detail2 nya gitu lo.. Pantesan vlog nya bisa sampai 99% nyaris sempurna.
Lain kali ajarin aku ya mas" ucapku memujinya sambil mengacungkan kedua jempolku."Bisa aja sih," jawabnya sambil mengacak pucuk rambutku.
Akupun tersenyum , kami kembali memandang jalanan yang sangat ramai ini.
Suara klakson mendengung di sekitar kami , maklum saja semua orang pasti ingin segera sampai dirumah masing2
untuk beristirahat
Dan kenyataannya malah sekarang harus terjebak dikemacetan yang tiada putusnya itu."Di ,kayaknya ini udah masuk mahrib deh. kita mampir lesehan deket sini yuk.
Sambil ngisi perut, kan habis siang kita udah kerja keras terus belum keisi nasi lagi" ucap nya."Oh ,oke . Sekalian solat juga ga pp." jawabku menanggapinya
"Kamu pengen makan apa di?" tanya nya sambil tersenyum melirikku sekilas.
"Ngapain senyum2 gitu mas?" tanyaku balik. Sebenarnya ingin ku tanyakan dari tadi, pasalnya mukanya bener2 kaya dapet undian berhadiah gitu , sumringah banget.
Tapi ya dasar kerjaan, dari tadi ga habis2."Eeh, ya senyum aja. Emang ga boleh" jawabnya sambil menahan tawa.
"Iih, gak jelas" ucapku sambil tersenyum.
"Lah , ngapain jadi senyum2 gitu di?" tanya nya sambil menoleh ke arahku."Eeh ,ya senyum aja. Emang gak boleh" Jawabku menirukan jawabannya tadi.
Seketika kami pun tertawa bersama. Biarlah dia gak mau kasih tau alesannya apa, yang penting liat dia bahagia gitu, hatiku jadi menghangat.
Seperti ikut tertular kebahagiannya juga.
Ku berdoa semoga ga ada lagi pertengkaran2 antara aku dengannya.
BatinkuKamipun sampai di lesehan bertema joglo tapi modern itu. Setelah mas rafli memarkir mobilnya ,kami pun segera menuju musholla yang memang di sediakan disana.
Dan kami solat berjamaah.
Setelahnya kami segera memesan makanan.❤️❤️❤️
"alhamdulillah kenyang. "ucap mas rafli sembari mengelus elus perut rata nya dan bersandar di sandaran kayu.
Akupun tersenyum. Kuucapkan hamdallah sama sepertinya.
"Kayaknya besok harus nge gym lagi deh di.
Udah mulai gendut ini" ucapnya menatapku."Ya Alloh mas , badan kamu tu udah bagus banget. Gak perlu nge gym lagi. Lagian kalo segitu dibilang gendut ,terus yang pas tu kaya gimana?" jawabku sambil tertawa kecil. Lucu melihat tingkahnya yang seperti cewek. TAKUT GENDUT.
"Ya bukannya gimana2 , takutnya nanti kamu jadi gak suka sama aku lagi kalo aku gendut" ucap mas rafli sambil mengambil tangan kananku dan dikecup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely girl
RomansaKisah kasih Diana alexandra,pengorbanan ,dan ketulusan cinta kasih nya. Romantis,komedi ,baper .. jangan lupa vote komennya ya.. Thank All❤️ (Cast :Natasha Wilona ~ Immanuel Caesar Hito )