Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜“Tuan Park, maafkan saya. Tapi saya rasa saya tidak bisa melanjutkan rencana perjodohan Bogum dan Taehyung. Maaf karna mengecewakan anda, tapi ini sudah menjadi keputusan final saya. Kita masih bisa menjalin kerja sama di perusahaan seperti biasa. Terimakasih atas pengertiannya.”
Tuan Park Jin Kyung, ayah Bogum menatap layar ponselnya yang menampilkan pesan dari Tuan Kim Hyun Jong.
Dia menatap putranya yang juga tengah berada disatu ruangan yang sama dengannya.
“Bogum-ah, Ayah rasa kau tidak bisa memiliki Taehyung secepatnya.”
Bogum menatap Ayahnya dengan alis terangkat. Dia mendekati meja kerja Ayahnya. Lalu Ayahnya menunjukkan isi pesan dari Tuan Kim.
Bogum menggeram marah. Dia sungguh tak terima karna Tuan Kim dengan seenaknya membatalkan perjodohan mereka.
“Tidak, Ayah. Taehyung hanya milikku. Aku tak perlu menunggu persetujuan siapapun untuk memilikinya. Bukan begitu, Ayah?”
Tuan Park Jin Kyung menyeringai mendengar ucapan anaknya. Dia menganggukkan kepalanya.
“Tentu anakku, tentu. Kau akan memilikinya. Taehyung akan menjadi milikmu. Ayah akan selalu mendukungmu, putraku.”
Tuan Park Jin Kyung tahu bahwa putranya Bogum sangatlah mencintai putra bungsu rekan kerjanya, Kim Taehyung. Ah tidak, kenyataannya adalah Bogum terobsesi pada Taehyung.
Saat ulang tahun perusahaan Kim tahun lalu, Bogum menatap Taehyung dari kejauhan. Meski Taehyung hanya diam di sudut ruangan, tapi Bogum seolah bisa melihat aura yang terpancar dari diri Taehyung. Bogum terpesona saat tanpa sengaja mata mereka bertatapan.
Meski Taehyung hanya menatapnya datar, tapi bola mata sewarna caramel milik Taehyung begitu memikat hati Bogum. Hingga sepulangnya dari acara itu, Bogum mengatakan tentang hal ini pada Ayahnya. Tentu saja Ayahnya mendukung namun dalam kurun waktu 1 tahun itu, Bogum diminta untuk fokus pada kuliahnya dan menyelesaikan skripsinya terlebih dulu. Barulah ia diperbolehkan untuk memiliki Taehyung.
Dan tepat pada tahun ini di bulan lalu, Bogum menyelesaikan skripsinya. Dia menagih janji ayahnya untuk mendapatkan Taehyung. Dan tanpa diduga oleh kedua Park, tuan Kim justru mengajukan rencana perjodohan Bogum dengan Taehyung. Tentu saja rencana itu disetujui oleh Tuan Park dan Bogum.
Namun disaat Bogum sudah senang karna sebentar lagi dia akan mendapatkan Taehyung, justru tuan Kim malah membatalkan semua rencananya. Tapi Tuan Park dan Bogum tidak akan berhenti sampai disini saja. Jadi, mereka akan mencari lebih lanjut informasi tentang Taehyung sendiri tanpa bantuan Tuan Kim. Dan Bogum akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan Taehyung.
Dan setelah ditelusuri, Bogum mengetahui bahwa Taehyung ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Dia menatap beberapa lembar foto ditangannya yang menampakkan kegiatan Taehyung disekolah dengan kekasihnya.
“Jeon Jungkook? Cih dia hanya bocah yang jauh dibawahku. Taehyungku tak pantas hanya untuk bocah ingusan sepertinya. Aku harus segera menyingkirkannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...