Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
"J-jungkook-ah. Sepertinya-sepertinya aku juga mulai mencintaimu."Jungkook blank untuk sesaat. Hingga akhirnya dia tersadar. Mata bulatnya semakin membesar saat mendengar ucapan Taehyung.
"Apa kau serius, Tae? Apa kau bersungguh-sungguh mencintaiku?"
Melihat anggukan malu-malu dari Taehyung membuat Jungkook semakin gemas. Jungkook pun memeluk namja dihadapannya dengan erat. Dia berteriak dengan kencangnya seolah ingin seluruh dunia tahu.
"Aaaahhh. Jeon Taehyung adalah kekasihku! Sekarang dia hanya milik Jeon Jungkook!!" Teriak Jungkook dengan kencangnya membuat beberapa orang yang ada disitu menoleh pada mereka.
Taehyung merasa malu karna perbuatan Jungkook, jadi dia melampiaskannya dengan mencubit pinggang namja yang kini sudah menjadi kekasihnya.
"Sstt. Jungkook bodoh. Jangan berteriak seperti itu, memalukan tau! Lihat semua orang jadi menatap kita dan lagipula namaku Kim Taehyung bukan Jeon Taehyung!!"
Jungkook hanya terkekeh menanggapi ucapan Taehyung. Dia masih memeluk namja kesayangannya itu.
"Kekeke. Tidak apa. Aku tak peduli pada yang lainnya. Aku bisa membunuh mereka jika kau mau. Dan juga kau akan menjadi bagian dari keluarga Jeon juga nantinya."
Jujur saja, meski diluar Taehyung nampak tak suka dengan ucapan Jungkook. Sebenarnya dia sangat malu dan menyukai rayuan kekasihnya itu.
Melihat wajah merona Taehyung-nya, Jungkook pun merasa gemas. Dengan penuh keberanian, dia mencium bibir Taehyung lembut membuat Taehyung melebarkan matanya karna terkejut.
Oh ayolah, ingatkan Jungkook bahwa mereka masih ditempat umum. Bisa-bisanya dia mencium kekasihnya seenaknya saja tanpa meminta ijin pula.
Bibir Jungkook masih asik melumat bibir kekasih barunya itu. Dia tak mempedulikan orang disekitarnya. Begitu juga Taehyung. Sepertinya Taehyung mulai terbuai akan ciuman Jungkook hingga dia hanya bisa menikmati setiap lumatan yang Jungkook berikan. Jungkook asik melumat bibir atas dan bawah Taehyung. Sebenarnya dia ingin memasukkan lidahnya dan merasakan setiap inci bibir Taehyung, namun Jungkook masih memiliki sedikit kewarasan untuk tak berbuat lebih karna dia takut tak bisa mengontrol dirinya di hari pertama mereka berpacaran.
Chup
Kecupan terakhir sebelum akhirnya ciuman itu terlepas. Nafas Taehyung terengah-engah membuktikan betapa hebatnya ciuman Jungkook barusan. Meski tidak saling melibatkan lidah, tapi ciuman barusan cukup untuk membuat Taehyung kewalahan.
Melihat ekspresi sayu kekasihnya yang tengah terengah-engah membuat Jungkook menggeram dalam hati.
"Sial. Kekasihku seksi sekali. Jika ini bukan hari pertama kita, bisa kupastikan dia sudah berada diranjangku saat ini."
Selepas ciuman pertama mereka dengan status yang sudah sah menjadi sepasang kekasih, pasangan baru itu masih tetap menikmati pemandangan Sungai Han yang gemerlap akan lampunya dengan bergandengan tangan. Jungkook setia mengelus tangan Taehyung dan sesekali mengecupnya, sedangkan yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tersipu malu.
Mereka masih asik menikmati dunia mereka dan lupa akan keadaan sekitar. Mereka tidak memperhatikan orang disekitarnya bahkan mereka juga tidak sadar jika ada sepasang mata yang menatap penuh benci kearah mereka sejak awal mereka disana. Itu adalah Han So Hye, siswi yang juga bersekolah di sekolah yang sama dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomansaApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...