CHAP 1 : Pertemuan sang serigala dengan singa bertopeng

8K 714 89
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything





Pagi ini, Seoul International High School dihebohkan dengan kehadiran murid baru yang memiliki wajah tampan. Jeon Jungkook. Siswa baru yang akan menempati kelas 2-1 itu berjalan dengan tegap menuju kelasnya. Banyak siswi yang memekik saat melihatnya berjalan menuju kelas.

“Annyeonghaseyo, naneun Jeon Jungkook imnida. Senang bertemu dengan kalian.” Salam Jungkook didepan kelas barunya.

Semua murid kompak menjawab “Ne~” kecuali seorang namja berambut pirang yang duduk dibangku paling belakang. Namja berambut pirang itu seolah tak terganggu akan kehadiran Jungkook dan suara pekikan siswi lainnya. Dia tetap fokus pada kegiatannya membaca buku.

Namja tersebut tak luput dari pandangan Jungkook. Dia terlihat sangat kontras karna warna rambutnya yang mencolok juga aktifitasnya yang tetap tenang membaca buku di tengah keriuhan kelas yang terjadi saat ini.
Jungkook berjalan mendekati namja pirang itu dan saat sudah berada tepat disampingnya, Jungkook berkata,

“Hei, Aku menyukaimu. Mulai saat ini kau adalah kekasihku.”

Ucapan Jungkook membuat semua orang yang berada dikelas terkejut. Sedangkan murid perempuan langsung menjerit tidak terima. Ayolah, mereka baru saja mendapat teman baru yang sangat tampan tapi sayangnya dia adalah seorang gay dan menyukai seorang namja kutu buku yang sangat tidak pantas untuk disukai.

Sedangkan namja yang baru saja disebut Jungkook sebagai kekasihnya dengan name tag Kim Taehyung hanya menatap Jungkook dengan pandangan seperti biasa yang selalu dia tunjukkan, dingin dan datar.

“Orang gila darimana kau?” Ucapan Taehyung barusan membuat Jungkook mengernyit. Dia tidak menyangka jika paras manis namja dihadapannya tidak berlaku untuk tutur katanya.

“Orang gila? Aku masih memiliki sedikit kewarasan jadi belum bisa dikatakan gila. Namaku Jeon Jungkook, dan seperti yang kukatakan tadi, mulai saat ini kau adalah kekasihku.”

Taehyung mendecih mendengar perkataan Jungkook. Dia menutup buku yang sedari tadi dia baca. Taehyung berdiri dari duduknya untuk menatap Jungkook yang berdiri beberapa langkah dihadapannya. Postur tubuh Jungkook beberapa centi lebih tinggi dari Taehyung. Dan juga perbedaan otot mereka sangat kontras karna Jungkook memiliki otot kekar dilengan dan perutnya sedangkan otot milik Taehyung tidaklah sebesar milik Jungkook. Namun itu tak berpengaruh untuk Taehyung yang memiliki keberanian besar didalam tubuhnya yang ramping.

“Aku tak peduli dengan namamu. Dan kau tak bisa memerintahku untuk menjadi budakmu. Sebaiknya enyah dari hadapanku saat aku masih meminta dengan baik.”

Taehyung hendak duduk dibangku nya kembali sebelum sebuah tangan meraih lengannya cukup kuat membuat tubuhnya terhuyung kearah Jungkook lebih dekat. Jungkook menatap tajam mata namja manis dihadapannya. Kemudian dia berucap dengan intonasi suara yang lebih rendah.

“Aku tak pernah memintamu untuk menjadi budakku. Aku hanya menyuruhmu untuk menjadi kekasihku. Apa perkataanku masih kurang jelas, Kim-Tae-Hyung?”

Jungkook menekankan kalimatnya.
Taehyung menyeringai saat melihat Jungkook yang sepertinya mulai emosi. Inilah yang dia suka. Membuat orang marah saat berada disekitarnya hingga tidak ada lagi yang berani mendekatinya.

“Tidak ada kata “kekasih” dalam kamus hidupku. Karna menurutku, makna kekasih dan budak adalah hal yang sama. Hanyalah orang bodoh yang mau melakukan apa saja untuk kekasihnya. Bukankah itu juga hal yang dilakukan oleh seorang budak? Lalu dimana perbedaannya?”

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang