Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
Tak terasa waktu telah berlalu begitu cepat. Usia kehamilan Taehyung kini memasuki bulan keempat. Dan selama masa kehamilannya, banyak hal yang diinginkan Taehyung -sebut saja mengidam- membuat Jungkook pusing dibuatnya.Pernah suatu ketika, Taehyung meminta hal yang membuat Jungkook merasa malu seumur hidup. Bagaimana tidak, Taehyung meminta Jungkook untuk mengenakan jas berwarna ungu pastel ke kantor. Dengan alasan calon anak mereka bosan melihat daddy nya yang selalu menggunakan jas berwarna monokrom. Hingga akhirnya Jungkook terpaksa menuruti permintaan sang istri daripada bayi mereka terlahir ileran nantinya.
Dan kini, lagi-lagi Jungkook dibuat pusing oleh permintaan Taehyung. Istrinya itu memintanya untuk mencarikan pasien. Pasien yang dimaksud Taehyung tak lain dan tak bukan ialah orang untuk dijadikannya korban permainan.
Bukannya apa, bisa saja Jungkook tinggal menyuruh anak buahnya untuk menculik siapa saja dan dibawa ke markas. Hanya saja, Taehyung meminta ditemani oleh Jungkook dan Jimin saat bermain. Sedangkan Jimin saat ini tengah sibuk berlibur dengan kekasihnya, Min Yoongi di Bali.
Jadi sebisa mungkin Jungkook membujuk sang istri agar mau bermain dengannya saja.
"Baby, ayolah. Jimin tengah berlibur bersama Yoongi Hyung, sayang. Kau pasti tak mau mengganggu waktu berlibur mereka kan?" Bujuk Jungkook sekali lagi pada sang istri yang tengah merajuk.
Keduanya kini sudah berada di Markas mewah milik keluarga Jeon. Mereka juga sudah mendapat seorang pria bertubuh kekar yang akan menjadi pasien Taehyung. Si pasien itu didapat oleh anak buah Jungkook di sebuah klub malam lalu entah bagaimana caranya hingga akhirnya pria besar itu berakhir menjadi tawanan keluarga Jeon.
Kembali lagi ke pasangan kejam kita, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook dan Jeon Taehyung.
Jungkook masih tak henti-hentinya membujuk Taehyung dengan berbagai cara agar sang istri mau bermain hanya berdua dengannya saja. Jungkook hanya merasa tak enak dengan Yoongi Hyung karna sebelum mereka berlibur Yoongi sudah berpesan bila tak ingin diganggu siapapun. Jadi, mana berani Jungkook menelfon sepupunya yang galak seperti kucing garong itu.
"Tapi..tapi aku ingin bermain seperti waktu itu, Jung-ie. Waktu itu kita bermain sebagai detektif sekarang aku ingin kita bermain sebagai dokter. Cepat panggilkan Jiminie sekarang, Jungieeeee" rengek Taehyung sambil mengamit lengan Jungkook.
Jungkook hanya menghela nafas lelah lalu berbisik pelan ditelinga Taehyung. Dan ajaibnya, setelah mendengar bisikan dari sang suami, Taehyung langsung tenang menuruti ucapan suaminya dengan wajah yang bersemu merah.
"Baiklah, kalau begitu ayo kita bermain sendiri, Jungie!" Taehyung berujar dengan riangnya seolah lupa akan rengekannya sebelum ini.
Jungkook sendiri hanya tersenyum maklum dan menggelengkan kepalanya. Heran dengan mood ibu hamil didepannya ini.
⚜
⚜
⚜
Taehyung dan Jungkook sudah berada diruang bawah tanah markas itu. Mereka kini tengah bersiap dengan jas putih ala dokter lengkap dengan peralatan khas dokter bedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...