spoiler chap 35

2.2K 201 34
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything








Taehyung dan Jungkook sudah berada diruang bawah tanah markas itu. Mereka kini tengah bersiap dengan jas putih ala dokter lengkap dengan peralatan khas dokter bedah.

Didepan mereka, orang yang akan menjadi pasien sudah dalam keadaan sadar dan terikat di sebuah brankar seperti di rumah sakit. Jangan lupakan juga mulutnya yang sudah dilakban agar tak bisa teriak.

Brak brak brak!

Si pasien itu terus saja berusaha melepaskan ikatan ditangan dan kakinya meski usahanya tetaplah sia-sia mengingat dirinya terikat oleh sebuah rantai.

"Stop it, Stupid. Kau tidak akan bisa kabur. Berhentilah mencoba karna usahamu itu takkan pernah berhasil." Sinis Jungkook.

Sementara Taehyung hanya terkikik kecil melihat raut wajah datar sang suami seperti saat mereka pertama kali membunuh bersama.

"Kau harus mendengarkan ucapan Jungie. Karna seorang pasien harus menuruti ucapan dokternya." Ucapan Taehyung ditujukan pada si pria kekar yang menjadi pasien mereka.

Dengan langkah pelan yang teratur, Taehyung mendekati si pasien. Jemari lentiknya mengelus perlahan wajah pasien itu.

"Jungie, ayo cepat kita lakukan. Aku tak sabar melukis di wajah tampan ini. Hihihi." Kikik Taehyung yang tak sadar raut gelap dari sang suami dibelakangnya.

Jungkook tiba-tiba memeluk tubuh Taehyung dan berbisik pelan,

"Siapa yang kau sebut tampan, baby?"

Sedangkan Taehyung hanya meringis lucu kala sadar aura gelap sang suami. Dengan kilat, dikecupnya bibir sexy sang suami.

"Maaf, daddy. Aku hanya terlalu bersemangat karna lama tak bermain. Sekarang ayo kita laksanakan tugas kita."


Maaf sebelumnya karna lagi" slow update. Ini aku kasih spoiler dulu dan akan update sabtu depan karna sekarang belum ku edit.

Maaf ya kalian harus nunggu lama, karna salah satu keluargaku ada yang positif covid jadi sempet bingung dan harus pindah kamar sama beres" beberapa hal.

Mohon doanya semoga covid cepet selesai dan keluargaku cepet sembuh ya🥺

Terimakasih buat kalian yang mau tunggu cerita absurd ini.

Borahae💜💜


PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang