Chap 31 : Hari Pernikahan

2.9K 315 38
                                    

Psychopath vs Sociopath
When Love is Against Everything









1 tahun kemudian.

Hari yang paling dinanti oleh para pelajar kelas akhir di Seoul International High School telah tiba. Yap, hari ini adalah hari kelulusan para murid tingkat akhir termasuk Jungkook, Taehyung juga Jimin.

Mereka bertiga kini tengah berkumpul bersama murid lainnya di aula sekolah untuk pengumuman kelulusan. Dan saat Kepala Sekolah mengumumkan bahwa mereka semua lulus, kompak para murid bersorak senang dan saling memeluk sahabat mereka.

“Selamat, baby. Akhirnya kita lulus juga. Dan sebentar lagi kita akan menikah.” Ucap jungkook bahagia sambil memeluk Taehyung.

Sedangkan Taehyung tersipu malu saat mendengar kalimat terakhir dari Jungkook. Dengan pipi merona, Taehyung mengangguk dan juga mengucapkan selamat sambil masih dipelukan Jungkook.

“Heum. Selamat juga untukmu, Jung-ie. Aku juga tidak sabar menunggu bulan depan.” Cicit Taehyung malu.

Rencananya memang sebulan setelah kelulusan, Jungkook dan Taehyung akan menggelar pernikahan mereka. Barulah setelah itu Taehyung akan melanjutkan kuliah sedangkan Jungkook akan kuliah juga bekerja di perusahaan keluarganya, membantu Ayahnya dengan posisi sebagai Co-CEO.

Disela aura manis yang menguar dari pasangan KookTae, Jimin datang menghampiri mereka untuk mengucapkan selamat.

“Selamat atas kelulusan kalian, Tae, Kook.”

Jungkook pun membalas ucapan selamat dari sahabat kekasihnya itu.

“Ya, selamat untukmu juga, Park.”

Taehyung melepaskan pelukannya dari Jungkook lalu beralih memeluk Jimin yang berada disampingnya.

“Selamat juga, Jimin-ie. Kukira kau tidak akan lulus, hehe.”

Jimin hanya memutar bola matanya malas dan balas memeluk Taehyung sebelum akhirnya Jungkook menarik Taehyung dari pelukan Jimin.

“Sudah jangan terlalu lama berpelukannya.” Ucap Jungkook ketus.

Jimin hanya mendengus sebal. Sudah terbiasa akan tingkah posesif Jungkook karna dia sendiripun juga posesif terhadap kekasihnya, Yoongi.

“Jadi, apa acara kalian akan dilaksanakan bulan depan?” tanya Jimin.

Jungkook dan Taehyung dengan kompak mengangguk membuat Jimin yang melihatnya tersenyum senang.

Jimin sedikit tak menyangka bahwa sahabatnya akan segera menikah di usia yang terbilang masih muda. Tapi Jimin juga yakin jika Jungkook bisa menjaga sahabatnya itu dengan baik.

Terbukti dari sikapnya selama mereka menjalin kasih setahun lebih ini. Jungkook tak pernah berbuat yang aneh-aneh pada Taehyung. Mau selingkuh ataupun kekerasan, Jungkook tak pernah melakukannya. Jungkook selalu menjaga Taehyung dengan baik.

“Kuharap pernikahan kalian berjalan lancar. Begitu juga kehidupan setelah menikah. Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Dan kau Jungkook, jangan pernah menyakiti sahabatku atau aku akan membunuhmu saat itu juga.”

Jungkook hanya mengangguk malas. Dia juga tak akan melukai Taehyung bahkan tanpa ancaman Jimin sekalipun.




Sebulan kemudian.

Hari ini, tepat di Hari Minggu tanggal xxxxx acara pernikahan Jungkook dan Taehyung akan dilaksanakan. Terletak di sebuah ballroom Hotel Termewah di Korea atau lebih tepatnya Hotel milik Keluarga Jeon.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang