CHAP 22 : Tipu Muslihat

2.5K 308 41
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything








"Appa tau kau sudah memaafkan semua kesalahan Appa di masa lalu. Tapi tetap saja Appa masih merasa sangat bersalah. Oleh karena itu, untuk menebus kesalahan Appa yang lalai tak bisa menjagamu, Appa akan menjodohkanmu dengan putra teman Appa. Dan rasa bersalah Appa akan hilang jika kau bertunangan dengan namja itu karna Appa yakin dia bisa menjagamu. Jadi, Taehyung, kau mau melaksanakan permohonan Appamu ini kan?”

Suasana meja makan tiba-tiba hening setelah Tuan Kim menyampaikan permintaannya.

Taehyung tersedak makanannya hingga membuat dia meminum banyak air putih guna meredakan rasa terkejutnya. Begitu juga Namjoon, dia tau bahwa adiknya ini sudah memiliki kekasih. Ayahnya memang tidak tau akan hal itu, maka dari itu, Namjoon berusaha meluruskan hal ini karna dia melihat Taehyung tak bisa menjawab pertanyaan Ayahnya.

“Tapi, Appa. Appa tak bisa meminta hal seperti itu pada Taehyung karna Taehyung dia—“

Tuan Kim memotong ucapan putra sulungnya itu. Dia mengangkat tangannya seolah meminta Namjoon untuk diam.

“Tidak, Namjoon-ah. Appa sudah memutuskan hal ini dengan matang. Appa tidak mau terus dihantui rasa bersalah jadi Appa akan menjodohkan Taehyung dengan putra teman Appa. Dia anak yang baik. Kau bahkan pernah menemuinya, Namjoon-ah. Taehyung mungkin juga pernah melihatnya di pesta ulang tahun perusahaan tahun lalu. Park Bogum, putra tuan Park Jin Kyung. Appa akan menjodohkan Taehyung dengan dia. Appa percaya pada Bogum karna dia sangat baik dan sopan.”

Namjoon menghela nafas panjang. Dia melirik adiknya yang masih diam dan menunduk tapi tangan Taehyung bergetar dibawah meja.

“Tapi Appa–“

“Namjoon-ah. Ada apa denganmu? Dulu appa menjodohkanmu dengan Seokjin dan buktinya kau cocok dengannya hingga saat ini kan? Sekarang Appa juga ingin mencarikan pasangan yang sesuai untuk adikmu. Appa tidak ingin jika Taehyung mendapatkan orang yang salah. Appa sudah merasa sangat bersalah karna trauma yang dialaminya di masa lalu. Dan Appa ingin menebusnya sekarang.”

Yah memang saat SMA dulu Namjoon dijodohkan oleh Ayahnya dengan putra rekan kerjanya yang bernama Kim Seokjin. Awalnya Namjoon memang menolak karna dia masih remaja dan ingin bebas tanpa terikat pada siapapun. Namun siapa sangka, Namjoon jatuh pada pesona namja selembut Seokjin. Seokjin pun juga jatuh cinta pada Namjoon karna aura Namjoon yang tegas dan otak pintarnya. Akhirnya mereka berdua pun bertunangan selepas lulus SMA. Dan saat kuliah Namjoon memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di London sedangkan Seokjin berkuliah di Jerman hingga saat ini belum kembali. Namun meski begitu, hubungan mereka masih berjalan mulus hingga sekarang meski jarak memisahkan.

Nyonya Kim yang sejak tadi diam dan mendengar perdebatan suami dan putra sulungnya pun ikut angkat bicara.

“Sudah hentikan. Yang akan dijodohkan adalah Taehyung kenapa justru kalian yang bertengkar. Nah, Taehyung-ie katakan pada Eomma. Apa Taehyung setuju dengan permintaan Appamu eoh? Atau apa Taehyung-ie sudah memiliki kekasih?”

Taehyung langsung mengangkat kepalanya dan menatap Eomma nya. Lalu dia mengedarkan pandangan pada Ayah juga kakaknya yang saat ini tengah menatapnya. Taehyung akan menjawab pertanyaan Ibunya sebelum sang Ayah sudah menyelanya terlebih dulu.

“Tentu saja Taehyung setuju, Yeobo. Tidak mungkin Taehyung menolak penebusan dosa Ayahnya. Iya kan,nak?”

Taehyung memejamkan matanya dan menarik nafas panjang.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang