Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜Lorong rumah sakit yang agak ramai menjadi sedikit ricuh akibat 2 orang siswa yang masih berseragam sekolah berlarian di sepanjang koridor.
Kedua siswa itu tak lain dan tak bukan ialah Jeon Jungkook dan Park Jimin.Saat mendengar kabar Taehyung masuk kerumah sakit dari Namjoon tadi, Jimin dengan segera menghubungi Jungkook juga untuk menuju kerumah sakit di alamat yang sudah dia sebutkan di telfon.
Sesampainya diruangan dimana Taehyung dirawat, Jungkook dan Jimin masuk kedalam dan melihat ada Namjoon yang duduk disamping Taehyung yang masih tertidur diatas ranjangnya.
Namjoon yang merasa ada kehadiran orang lain pun segera menoleh dan sudah mendapati 2 remaja sahabat Taehyung itu.
“Oh Jimin-ah, Jungkook-ah, kalian sudah datang? Kalian bisa menjenguk Taehyung nanti kenapa harus membolos sekolah, eoh?”
Jimin menatap Jungkook dan Namjoon heran.
“Namjoon hyung sudah mengenal Jungkook? Tanya Jimin heran.
“Iya kita pernah bertemu saat aku baru saja pulang ke Korea dan aku juga Taehyung bertemu Jungkook didepan mansion. Kau teman—“
“Kekasih. Sekarang aku kekasih Taehyung, hyung.”
Jungkook memotong ucapan Namjoon. Sedangkan Namjoon terkejut karna ucapan Jungkook.
“Kekasih? Kau kekasih Taehyung? Sejak kapan?”
Jungkook pun menjelaskan pada Namjoon kapan dirinya berpacaran dengan Taehyung. Sedangkan Namjoon diam dan mendengarkan. Lalu setelah itu, barulah Namjoon memberi nasihat sekaligus ancaman untuk Jungkook.
“Aku percayakan adikku padamu, Jungkook-ah. Jangan sampai kau merusak kepercayaanku dan melukai adikku atau kau akan tau akibatnya.”
Jungkook mengangguk dengan mantap sedangkan Jimin menyeringai sebelum berkata,“Namjoon hyung tak perlu khawatir. Sekarang Taehyung memiliki bodyguard yang sangat terjamin kualitasnya. Jadi Taehyung tak akan pernah terluka.”
Namjoon tersenyum mendengar pernyataan Jimin sedangkan Jungkook hanya mendesis sebal sambil menatap Jimin dengan tajam. Namun Jimin tak takut bahkan tak mempedulikannya.
“Jadi, apa yang terjadi pada Taehyung?” tanya Jimin pada Namjoon.
Namjoon menghela nafas dan melirik keadaan Taehyung sekilas. Namjoon tidak ingin menceritakan hal ini sebenarnya, namun Jimin sudah lama berteman dengan Taehyung terlebih ada Jungkook yang juga sekarang merupakan kekasih Taehyung. Jadi Namjoon rasa mereka berhak mengetahui apa yang terjadi pada Taehyung. Jadilah Namjoon menceritakan semuanya yang terjadi tanpa ada yang terlewat sedikitpun.
⚜
⚜
⚜
Dialam bawah sadar Taehyung“Hei, Kim Taehyung! Kau ini laki-laki! Harusnya laki-laki itu kuat dan tidak cengeng sepertimu!”
“Laki-laki tidak lemah lembut dan tidak cantik sepertimu!! Kau itu wanita! Bisanya hanya bergosip dengan gadis-gadis lain. Dasar Banci!”
“Orang sepertimu harusnya tidak memiliki teman! Jika aku jadi kau pun aku tak akan mau berkumpul dengan yang lainnya bahkan anak gadis sekalipun. Dasar tidak tau malu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...