Special Part : Park Jimin

3.9K 439 13
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything







Flashback

Sepulang sekolah setelah menenangkan Taehyung karna masalah Ha Jun, Jimin pergi keluar dari apartementnya tepat saat jam makan malam karna Taehyung juga sudah tidur. Dengan perasaan emosi yang dipendamnya , dia menuju mansion milik keluarganya menggunakan mobil sportnya dengan kecepatan tinggi dan tak lama kemudian, setelah sampai di Mansion dengan segera dia masuk kekamarnya di Mansion itu untuk mengambil barang yang disimpannya. Barang itu adalah satu set alat bedah lengkap dari pisau bedah hingga gunting bedah bahkan jarum suntik.

Keluarga Park memang tidak berada di Korea karna pekerjaan yang mengharuskan mereka tinggal di Jepang. Jadi selama mereka tidak disini, Jimin memang tidak pernah datang kemari. Namun karna masalah Ha Jun tadi membuat Jimin harus pulang kerumahnya dan mengambil mainannya tadi.

Prang

Jimin membanting sebuah vas bunga yang ada di meja. Pelayan tidak mungkin bisa mendengar suaranya karna kamar Jimin yang kedap suara.

Brugh

Jimin melempar sebuah kursi kearah tembok kamarnya. Dia melampiaskan segala emosi yang selama ini disimpannya dengan merusak barang-barang yang ada disekitarnya.

“Arrghh!! Brengsek! Beraninya dia mengganggu Taehyung! Akan kuhabisi Kau Lee Ha Jun!” Amuk Jimin.

Dengan segera Jimin mengendarai mobil sportnya dan bergegas menuju lokasi yang sudah diinformasikan anak buahnya, tempat les Lee Ha Jun. Jimin juga tak lupa membawa satu set mainannya tadi.

Jimin tidak mencintai Taehyung. Tidak. Dia hanya sangat menyayangi Taehyung layaknya seorang soulmate. Taehyung adalah pribadi yang rapuh dan lemah namun seolah memiliki cangkang yang kuat diluar. Jimin jadi merasa dia harus melindungi Taehyung. Jadi, Jimin sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk menyingkirkan segala gangguan yang membuat Taehyung bersedih.

Taehyung itu hampir sama seperti kekasihnya yang berada di Jepang, Min Yoongi. Min Yoongi adalah kekasih Jimin yang saat ini tengah bersekolah di Jepang. Yoongi merupakan kakak kelas mereka saat di SMP namun harus pindah ke Jepang untuk melanjutkan SMAnya. Yoongi juga seorang namja yang lemah lembut namun juga sering berkata sinis. Namun sebenarnya dia adalah orang baik yang mau berteman dengan semua orang tanpa memandang status sosial mereka membuat Jimin pun menyukainya dan mereka berpacaran hingga saat ini. Meski mereka menjalani Long Distance Relationship atau LDR tapi mereka percaya dengan diri masing-masing hingga membuat hubungan mereka masih berjalan mulus hingga sekarang.

Awalnya Jimin tidak sekejam ini. Jimin adalah seorang yang sopan dan ramah. Namun saat dia menginjak usia 10 tahun, dia dibully oleh teman-teman sekelasnya. Bahkan mereka pernah mengurung Jimin di gudang seharian penuh dengan keadaan babak belur dan seragam yang basah juga kotor.

Tuan Park yang melihat anaknya dibully hanya karna fisiknya yang gendut itu pun tak terima dan menghukum seluruh keluarga murid yang membully anaknya. Tuan Park membuat bangkrut semua keluarga anak yang membully Jimin juga balas menyiksa mereka walau tidak sampai meregang nyawa. Setelah saat itu, Tuan Park melatih anaknya untuk menjadi pribadi yang kuat dan terus mengajarinya beladiri hingga akhirnya sampai dewasa pun diotak Jimin sudah tertanam jika siapapun yang berani mengganggunya maka pantas untuk mendapatkan apa yang sudah mereka perbuat pada dirinya. Dan kini, Jimin merasa bahwa dia harus melindungi orang-orang yang disayanginya, dan salah satunya adalah Kim Taehyung.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang