Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜14 years later..
"Fuck you, Jeon Taeguk!"
Suara umpatan yang berasal dari pemuda didepannya membuat Taeguk merasa geram.
Kini, si kecil Taeguk yang manis dan menggemaskan sudah menjelma menjadi seorang remaja pria yang tampan dan kekar dengan otot besar di kedua lengannya.
Kembali ke saat ini, kedua tangan kekar Taeguk kembali melayangkan pukulan di wajah teman sekelasnya yang kini sudah babak belur dan tergeletak di lantai gudang sekolah yang berdebu.
Rahang tajam pemuda itu terlihat mengeras dan giginya mengerat menahan emosi.
"Ssh..sialan uhuk kau! Apa salahku uhuk?!" Tanya namja dihadapan Taeguk dengan suara tersendat-sendat akibat sakit di seluruh tubuh dan darah yang mengalir banyak dimulutnya.
Taeguk mendekati teman sekelasnya itu dan menjambak rambutnya hingga membuat si korban mendongak.
"Kau masih bertanya apa salahmu?"
Taeguk mendecih dan kembali melanjutkan kalimatnya,
"Aku heran mengapa orang idiot sepertimu bisa masuk di sekolah ini."
Taeguk mengeluarkan pisau lipat yang selalu dibawanya di saku celana.
"Kau berani membicarakan keluargaku dibelakangku. Lalu kau berani membayangkan hal kotor tentang Mommy ku?!"
Jleb
Suara jeritan kembali terdengar kala Taeguk menancapkan pisaunya di paha teman sekelasnya yang bernama Bong Jo itu.
"Maaf hiks maafkan aku. Ampuni aku hiks kumohon ampuni aku hiks." Bong Jo mengatupkan kedua tangannya dan terus memohon ampun. Sungguh pahanya terasa sangat sakit sekarang.
Dengan santainya Taeguk mencabut pisau itu dari paha temannya untuk kemudian ditancapkan lagi dipaha yang sudah terluka tadi. Kemudian, Taeguk yang tengah berjongkok di depan Bong Jo menatap wajah temannya yang sudah penuh luka itu.
"Tiada kata maaf dikamusku. Apalagi jika itu menyangkut keluargaku."
Taeguk menatap darah yang menempel di pisau lipatnya.
Matanya berkilat tajam menatap darah segar itu. Dihirupnya aroma amis yang pekat dari cairan berwarna merah dihadapannya.
"Kau tau, jika kau berhadapan dengan Daddy ku, Mungkin sekarang tubuhmu tak lagi lengkap. Ah, haruskah aku membawamu ke Daddy?"
Kemudian kening Taeguk berkerut dan menggelengkan kepalanya seperti anak kecil dengan bibir mencebik imut, kontras dengan tubuh penuh otot dan tattoo itu.
"Aku tidak bisa membawamu ke Daddy, karna aku yakin jika Daddy ku tau, dia pasti mau bermain sendiri denganmu dan tak mengajakku. Jadi sebaiknya aku yang bermain dulu denganmu barulah aku akan membawamu kehadapan keluargaku. Ah tapi untuk apa aku membawa mayatmu dihadapan kedua orangtuaku? Lebih baik aku memberikanmu pada Lion saja." Final Taeguk. Lion itu singa peliharaannya omong-omong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
Roman d'amourApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...