Psychopath vs Sociopath
When love against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜Setahun setelah pasangan KookTae menikah, Jimin dan Yoongi juga memutuskan untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang yang lebih sakral.
Pernikahan mereka diadakan di salah satu Hotel milik keluarga Jimin dan tentu saja acaranya sangat meriah.
Setelah menikah, tak banyak yang berubah dari pasangan itu. Mereka semakin romantis setiap harinya. Dan rasa cinta Jimin semakin besar terhadap sang Istri, Park Yoongi. Begitu juga sebaliknya.
Kebahagiaan mereka semakin bertambah saat beberapa bulan setelah menikah. Yoongi dikabarkan hamil anak pertamanya. Membuat namja yang sering dipanggil sugar itu melanjutkan kuliahnya secara online. Bahkan Jimin pun juga melanjutkan kuliahnya secara daring karna dia sibuk mengurus perusahaan Ayahnya. Tentu juga sibuk merawat istrinya.
9 bulan mengandung dan mengidam hal-hal yang aneh seperti rujak goreng dan semacamnya, Yoongi akhirnya bisa melahirkan putra mereka dalam keadaan sehat. Putra pertama yang mereka beri nama Park Jiyoon.
Park Jiyoon tumbuh menjadi anak yang manis meski terkadang tutur katanya terdengar tajam persis seperti Ibunya.
Diusianya yang menginjak 16 tahun, Jiyoon mendaftar disekolah yang sama seperti sahabatnya sejak kecil, Jeon Taeguk.
Ya meski usia mereka terpaut 2 tahun, dimana Jeon Taeguk sudah berusia 18 tahun dan berada di tingkat akhir SMA, tapi diam-diam Taeguk tetap menjaga Jiyoon walau gedung kelas mereka berbeda, karna sejak kecil memang Taeguk yang selalu menjaga Jiyoon di sekolah.
Menurut Taeguk, dia memiliki kewajiban menjaga Jiyoon karna Park Jimin, sahabat Ayahnya yang sudah ia anggap seperti Paman sendiri itu meminta tolong padanya untuk menjaga putra kecilnya disekolah. Bahkan Daddy dan Mommy nya juga berpesan pada dirinya untuk menjaga Jiyoon. Dan Taeguk tidak keberatan dengan itu karna ia sudah menganggap Jiyoon seperti adiknya sendiri.
Sementara Jiyoon berfikir lain. Terbiasa dilindungi sejak kecil, membuat Jiyoon memandang Taeguk dengan cara yang berbeda. Sejak SMP dia sadar bahwa dia menyukai sahabatnya itu sebagai seorang pria bukan seorang Kakak. Tapi sayang, saat Jiyoon menyatakan perasaannya pada Taeguk di kelas 3 SMP dulu, Taeguk menolaknya dan mengatakan bahwa ia hanya menganggapnya sebagai adik kecilnya saja. Dan hal itu membuat Jiyoon patah hati namun Jiyoon tetap memendam perasaannya dan mengalami cinta sepihak selama 3 tahun.
⚜
⚜
⚜Suasana pagi hari di Mansion Kooktae terasa tenang karna memang mereka terbiasa menyelesaikan sarapan mereka secara hening. Meski terkadang diselingi beberapa obrolan ringan seperti sekarang.
"Apa kau akan menjemput Jiyoon, Gukkie?" Tanya Taehyung pada putranya yang masih menikmati sepiring bacon dan sosis panggang.
Taeguk melirik Mommy nya sekilas lalu menggeleng pelan.
"Nope. Gukkie akan berangkat sendiri, Mom."
Jungkook dan Taehyung saling menatap lalu kembali mengalihkan pandangannya kearah putra mereka yang terlihat lebih datar dari biasanya.
"Apa kau bertengkar dengan Jiyoon, boy?" Kali ini sang kepala keluarga yang bertanya.
Taeguk menghela nafas mendengar pertanyaan Ayahnya. Dan dia hanya menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan sang Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...