CHAP 4 : Aku akan menjadi perisaimu

5.6K 576 14
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything







Sekilas masa lalu tentang Jungkook. Dulu saat masih kelas 1 SMP, fakta bahwa Jungkook mengidap kelainan mental yaitu sosiopat sejak kecil terungkap dan hal itu menjadi bahan ejekan teman-temannya. Jungkook yang saat itu masih mudah terbawa emosi pun memukuli temannya yang sudah mengejeknya. Dan karna perbuatannya, Jungkook diterapi di psikolog untuk menyembuhkan penyakit mentalnya dan 6 bulan kemudian, dokter yang menanganinya bilang dia sudah sembuh dari penyakit sosiopatnya, namun dokter menemukan jika Jungkook memiliki gangguan mental lainnya dimana ada sisi kejam dalam dirinya layaknya seorang psikopat. Tuan Jeon Sehun, ayah Jungkook dan Nyonya Jeon Luhan, ibunya mengajak putranya untuk berhenti dari terapi dan sering mengobrol dengan putranya dirumah untuk mengetahui sejauh mana kelainan mental yang diidap putra tunggalnya itu.

"Jungkook-ah, kenapa kau memukuli temanmu waktu itu?" tanya tuan Jeon.

"Karna mereka pantas mendapatkannya, Ayah. Mereka sudah berani menghinaku jadi aku memukulnya. Seharusnya aku membunuh mereka seperti yang Ayah lakukan pada musuh-musuh Ayah."
Ucapan Jungkook membuat Ayahnya terkejut. Namun akhirnya Sehun hanya mengelus rambut putranya lembut.

"Darimana kau tau Ayah membunuh seseorang, Jungkook?" Tanya Tuan Jeon menyembunyikan rasa terkejutnya.

"Aku pernah melihat anak buah Ayah membawa seseorang keruang bawah tanah saat tengah malam. Dan saat kulihat, Ayah menembak kepala orang itu dan mengatakan bahwa seorang musuh tidak layak hidup. Apa Ayah marah karna aku mengintip saat Ayah menembak musuh Ayah?"
Tuan Jeon Sehun hanya mengelus rambut putranya yang masih berusia 12 tahun kala itu.

"Ya, kau benar putraku. Ayah tidak marah karna tindakanmu itu sudah benar. Mereka yang berani menghina keluarga kita harus kita lawan. Orang yang senang menghina orang lain tidak pantas untuk hidup. Ingat putraku, kau harus bisa melindungi dirimu sendiri, keluargamu dan orang yang kau cintai saat kau sudah dewasa nanti, Jungkook-ah."

Dari situlah, sifat psikopat seorang Jeon Jungkook muncul. Karna sejak dulu, pihak keluarga Ayahnya adalah seorang mafia dan Jungkook pernah tanpa sengaja melihat Ayahnya membunuh musuhnya dan Jungkook meniru sifat kejam dari Ayahnya hingga saat ini. Sedangkan Ibunya hanya mengawasi putranya jika dirasa Jungkook sudah terlalu berlebihan, maka Luhan akan turun tangan untuk menasehatinya. Lain lagi dengan Ayahnya yang membela dirinya dan justru mengajarkannya beladiri dan cara memakai senjata sejak usia 12 tahun itu. Hingga Jungkook beranjak kelas 2 SMA, dia sudah pandai semua ilmu beladiri dan menggunakan senjata. Dan setiap Jungkook menyiksa atau membunuh seseorang, Ayahnya lah yang akan selalu membereskan sisanya.





Mayat Ha Jun sudah dibereskan. Taehyung bertanya apa yang akan Jungkook lakukan terhadap mayat Ha Jun. Apalagi bibir hingga pipinya sudah tersayat yang akan membuktikan bahwa dia adalah korban pembunuhan. Namun Jungkook dengan santainya berkata,

"Tidak perlu mengkhawatirkan hal itu, sayang. Aku akan mengurus semuanya. Lagipula ada Ayahku yang akan membantuku menyelesaikan semuanya. Jadi sekarang, sebaiknya aku mengantarkanmu pulang sebelum bodyguard pendekmu itu mencarimu kemana-mana dan memakiku lagi. Ayo kita pulang~"

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang