Chap 38 : Sang Pewaris

2.1K 244 15
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything







Ruangan yang gelap dan juga lembab. Taeguk tengah duduk disebuah kursi dengan tangan yang terikat tali.

Mata bulatnya terus mengeluarkan air mata. Isak tangisnya tak berhenti sejak awal dia tiba ditempat dimana ia disekap saat ini.

Bibirnya terus memanggil-manggil orang tuanya. Suaranya bahkan serak karna tadi ia terus berteriak. Dan sekarang ia hanya bisa memanggil orangtuanya dengan lirih.

"Hiks mommy hiks daddy Gukkie takut hiks."

Taeguk terus menatap kearah sekitarnya. Hanya ada dirinya digudang itu. Tempat itu gelap dan berdebu. Membuat bocah itu semakin ketakutan.

Cklek

Suara pintu yang terbuka membuat perhatian Taeguk teralihkan. Seorang pemuda masuk dan duduk didepan Taeguk yang terikat dikursi.

"Ahjucci.. Tolong Gukkie hiks mau Mommy, Daddy hiks Gukkie nda cuka diikat hiks."

"Diamlah, bocah! Kau akan bertemu ibumu. Tapi besok tidak sekarang." Jawab pemuda itu.

Dan Taeguk tentu saja langsung menangis kencang.

"Hiks nda mau! Mau cekalang hiks cekalang! Ahjucci jahat! Jeyek! Hiks Gukkie nda cuka!"

Tangisan Taeguk semakin kencang membuat pemuda dihadapannya emosi.

Plak

Pipi gembilnya sontak memerah saat mendapat tamparan dari pemuda dihadapannya. Bahkan timbul sedikit memar dipipi bulat seputih salju itu.

Dicengkramnya pipi itu dengan sedikit tekanan. Bahkan kuku pemuda itu menusuk pipi Taeguk hingga menimbulkan luka kecil yang tentu menyakitkan bagi anak sekecil Taeguk.

"Diam atau aku akan melukaimu lebih dari ini, bocah!"

Taeguk tentu saja ketakutan. Jadi dia hanya bisa terisak. Menahan suara tangisannya karna takut dipukul lagi oleh pemuda itu.

"Bagus. Diam disini dan jangan berisik. Atau aku akan memukulmu."

Sedangkan dilain tempat, Jungkook tengah duduk dibangku belakang dengan Taehyung disisinya. Mereka sedang dalam perjalanan menjemput Taeguk yang ternyata disekap ditempat yang cukup jauh dari pusat kota Seoul.

"Bos, ini rekaman CCTV basement market tadi." Jhonny yang duduk didepan samping pengemudi menyerahkan tab yang berisi video penculikan Taeguk.

Jungkook dan Taehyung menatap layar tab yang menampilkan rekaman CCTV itu. Dimulai dari sang putra yang keluar dari market di gendong oleh sang bodyguard. Lalu saat Yuta mengambil mainan didalam mobil tiba-tiba ada seorang pria mengenakan topi dan masker langsung menggendong Taeguk.

Sontak Taeguk langsung meronta-ronta dan berteriak membuat Yuta keluar dari mobil dan menolongnya. Terjadi perkelahian yang cukup sengit. Awalnya Yuta akan menang melawan pria itu hingga tiba-tiba pria tadi mengeluarkan pistol dan menembak dadanya.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang