Chap 39 : Bakat sejak dini

2.2K 232 20
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything







Keluarga kecil itu telah sampai di Mansion mereka. Begitu juga Lee Joon yang langsung dibawa oleh anak buah Jungkook ke ruang bawah tanah Mansion itu.

Sejak menikah, Jungkook memang membeli Mansion baru yang juga memiliki ruang bawah tanah untuk dirinya dan istrinya bermain. Jadi mereka tak perlu jauh-jauh ke Mansion yang dulu pertama kali mereka gunakan untuk bermain.

Si kecil Taeguk juga terlihat bersemangat sejak memasuki Mansion. Beruntungnya bocah cilik itu tidak trauma akibat penculikannya tadi.

"Nah lebih baik sekarang Gukkie mandi dulu, ne? Lalu Mommy akan mengobati luka di pipi Gukkie."

Taeguk menatap kearah Ibunya. Lalu dia menggeleng tidak setuju akan ucapan Ibunya.

"Chileo! Gukkie mau balas balas Ahjucci jahat, Mommy. Gukkie mau pukul pukul ahjucci jahat!"

Jungkook hanya terkekeh mendengar balasan sang putra. Sepertinya putranya ini sangat bersemangat ingin segera membalas Lee Joon.

"Jagoan, kita akan membalas ahjussi itu. Tapi pertama-tama, Gukkie harus mandi dulu. Lalu luka di pipi itu juga harus diobati oleh Mommy supaya tidak sakit lagi, arraseo?" Bujuk Jungkook pelan.

"Tapi, tapi nanti Gukkie ikut Daddy pukul pukul Ahjucci jahat, ne?"

Taehyung tersenyum melihat sang putra yang menatap kearah dirinya dan sang suami dengan pandangan yang memelas.

"Eum. Nanti Daddy akan mengajak Gukkie untuk ikut membasmi ahjussi jahat itu. Cha, sekarang Gukkie mandi dengan Mommy dulu, ne?"

Taeguk langsung mengulurkan tangannya kearah sang ibu. Taehyung yang mengerti sontak menggendong sang putra dan membawanya kekamar mandi di kamar si kecil.

Melihat kedua malaikatnya sudah pergi dari situ, Jungkook langsung melangkahkan kakinya menuju ruang bawah tanah untuk menemui Lee Joon.

Mata tajamnya menatap keadaan Lee Joon yang sudah babak belur akibat pukulannya tadi. Dan kini namja itu tengah duduk terikat disebuah kursi.

Byurr

Jungkook menyiram wajah Lee Joon menggunakan air panas agar ia sadar dari pingsannya.

Tentu saja, Lee Joon langsung tersadar dan berteriak kesakitan.

"Arrghhh.."

Seringai Jungkook muncul saat dirinya melihat pria itu berteriak.

"Cih, dengan air panas saja sudah kesakitan. Tapi berani-beraninya dia menculik putraku." Batin Jungkook geli.

"Sialan! Lepaskan aku!"

Suara tawa Jungkook menggema di ruangan kedap suara itu. Jungkook menatap Lee Joon tajam membuat pria dihadapannya sedikit takut melihatnya.

"Kau pikir aku akan melepaskanmu setelah semua yang kau perbuat?"

Diambilnya pisau kecil yang ada diatas meja. Jungkook berjalan mendekati si pelaku penculikan putranya.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang