CHAP 34 : Kebodohan seorang Jeon Jungkook

3.3K 273 44
                                    

Psychopath vs Sociopath
When Love is Against Everything







Taehyung pingsan. Pesan yang didapat Jungkook dari maid dirumahnya membuatnya panik seketika. Sudah sebulan sejak Jungkook dan Taehyung pulang dari bulan madu mereka di dua negara yang berbeda.

Kini, Jungkook sudah mulai disibukkan dengan pekerjaannya sebagai Direktur Utama di salah satu cabang perusahaan milik keluarganya. Duduk di kursi CEO membuatnya cukup sibuk terlebih dia juga masih harus menyusun skripsi kuliahnya karna dia mengambil jalur akselerasi.

Sedangkan istrinya, Taehyung juga mengikuti kuliah online. Karna dia tak diijinkan oleh suaminya berkuliah secara langsung. Beralasan bahwa ia takut jika sang istri diganggu padahal sebenarnya Jungkook hanya khawatir jika sang istri terpesona oleh lelaki lain.

Kembali ke keadaan sekarang, Jungkook langsung berlari kesetanan menuju rumah sakit internasional Seoul. Meninggalkan rapat penting yang membuat sekretarisnya harus menghandle rapat itu.

Mengendarai mobil dengan cepat dan beberapa kali melanggar lampu merah. Tak peduli jika mendapat denda, yang Jungkook pikirkan hanya istrinya dan keselamatan istrinya.

Memarkirkan mobilnya tepat didepan pintu masuk rumah sakit. Jungkook melemparkan kunci mobilnya pada petugas valet didepannya.

“Parkirkan mobilku!” Ucapnya cepat.

Jungkook langsung berlari kearah resepsionis dan menanyakan dimana ruangan istrinya lalu segera menaiki lift menuju kamar rawat Taehyung setelah mendapat informasi di meja resepsionis tadi.

Brakk

Jungkook membuka pintu kamar dengan kasar membuat Taehyung yang tengah ditemani oleh kepala Maid dirumahnya itu terkejut.

“Astaga, Jungie. Kenapa kau membanting pintunya, eoh? Tak bisakah membukanya perlahan?”

Jungkook mengabaikan ucapan Taehyung dan langsung berlari menuju istrinya.

“Aku khawatir, baby. Katakan padaku, mana yang sakit, eoh? Bagaimana bisa kau pingsan? Apa dosenmu memberi banyak tugas? Kau pasti kelelahan. Kau tidak mengerjakan pekerjaan rumah kan? Apa kau—“

Celotehan Jungkook terhenti saat jari-jari Taehyung mencapit belah bibir suaminya. Sejak sekolah hingga mereka menikah memang Jungkook tak berubah, selalu cerewet jika bersamanya. Tapi akan menjadi menyeramkan saat bertemu musuhnya.

Sedangkan sang kepala maid langsung pamit kembali ke Mansion pasangan baru itu dengan dalih melanjutkan pekerjaannya padahal sebenarnya hanya tak ingin mengganggu pasangan muda itu.

“Kau ini terlalu banyak bicara, Jungie. Hingga aku tak tau mana yang harus kujawab terlebih dulu.”

Jungkook hanya menatap Taehyung memelas seolah meminta istrinya ini untuk melepaskan capitan jari di bibirnya. Lihatlah dia, benarkah dia seorang Jeon Jungkook yang gemar menyiksa orang sebelum membunuhnya? Karna saat ini dimata Taehyung, Jungkook tak jauh beda seperti kelinci peliharaan mereka. Sangat menggemaskan.

Setelah melepaskan capitan jarinya dibibir Jungkook, Taehyung pun mengambil nafas dalam dan tersenyum sebelum berkata menjawab pertanyaan suaminya.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang