Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
Genangan darah ada dimana-mana. Bau amis yang sangat pekat menusuk indra penciuman. Bagi siapa yang tak terbiasa mungkin akan langsung mual begitu mencium aroma itu. Tapi tidak dengan pasangan Jeon Jungkook itu.Lagi. Diruang bawah tanah, Jeon Taehyung tengah bermain-main dengan banyak mayat manusia disekitarnya. Potongan tubuh berserakan disekitar tempatnya duduk. Bedanya kali ini Taehyung tengah bermain sendiri karna sang suami tengah menjalani rapat penting di perusahaannya.
Tangan, kaki, kepala, bahkan organ dalam manusia yang sudah hancur terpotong-potong oleh pisau tajam si pria manis, dibiarkan tergeletak begitu saja.
Saat ini, Taehyung tengah duduk dilantai bawah yang sudah penuh genangan darah. Meski dengan perut yang membuncit, mengingat kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke 9, itu tak menghalangi pergerakan tangannya yang masih saja lincah mengurai isi perut seorang wanita.
Dengan bersenandung kecil, jari lentik itu masih fokus memisahkan usus dari dalam perut mayat didepannya. Diangkatnya paru-paru mayat itu yang sudah sedikit menghitam,
"Cih! Bahkan organ dalammu sudah tak sehat karna rokok. Berani-beraninya ingin merebut Jungie-ku." Gerutu Taehyung.
Diremasnya paru-paru itu dengan tangan mungilnya. Seakan kurang, Taehyung mencincang paru-paru itu hingga tak lagi berbentuk.
Cklek
"Baby?"
Jungkook yang masih lengkap dengan setelan jasnya perlahan memasuki ruangan yang tidak telalu terang itu.
Refleks, tangannya menekan tombol saklar agar seluruh lampu menyala. Dan betapa terkejutnya Jungkook saat dengan jelas melihat banyak darah dan tubuh berceceran diruangan itu."Hai, Jungie!" Sapa Taehyung sambil melambaikan tangannya yang penuh darah itu.
Jungkook hanya tersenyum dan berjalan menghampiri istrinya itu. Langkah kakinya terkesan santai tak mengindahkan genangan darah dan potongan tubuh manusia yang tak sengaja terinjak kakinya. Dikecuplah kening dan bibir Taehyung sekilas saat sang istri sudah berada dihadapannya.
"Apa kau tidak lelah, heum? Lihat berapa banyak hasil yang telah kau perbuat? Ayo bersihkan dirimu sekarang, sayang."
Taehyung yang pada dasarnya memang sudah lelah pun merentangkan tangannya kearah Jungkook. Kode ingin digendong. Dan dengan sigap, Jungkook menggendong istrinya ala bridal style. Tak mempedulikan tangan sang istri yang masih berlumuran darah hingga menyebabkan jasnya pun terkena noda. Bagi Jungkook, jas mahal tidaklah lebih penting daripada keinginan si kesayangan.
"Sebaiknya kita mandi bersama lalu bersiap, baby. Kita akan makan malam bersama yang lainnya."
"Ne, Jungie."
⚜
⚜
⚜
Suara gelak tawa memenuhi salah satu ruangan VIP di restoran bintang lima milik keluarga Jeon. Hari ini, pasangan Kooktae dan MinYoon tengah berkumpul. Mereka berempat membahas berbagai macam hal dari yang penting hingga tak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...