Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
Sesuai dengan apa yang direncanakan Jungkook, Tuan Park Jin Kyung alias Ayah Bogum kini resmi dipenjara selama 25 tahun.
Tuan Park didakwa atas tuduhan pembunuhan. Dia ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan putranya sendiri, Park Bogum.
Ditempat kejadian, hanya ditemukan sidik jari Bogum, Soo Ah dan Tuan Park. Sedangkan Yuta hanya meninggalkan jejak kaki saat dia masuk kedalam rumah dan justru dipukuli oleh Tuan Park.
Meski Tuan Park sudah menyewa seorang pengacara ternama, dan dia terus mengelak bahwa dia tidak membunuh putranya, tapi bukti berkata lain. Pisau dapur yang merupakan alat yang digunakan untuk membunuh Bogum hanya terdapat sidik jari Tuan Park. Tidak ada sidik jari orang lain yang berarti hanya Tuan Park yang memegang pisau tersebut bukan orang lain.
Sedangkan pistol yang digunakan untuk membunuh Soo Ah juga hanya terdapat sidik jari dari Park Bogum. Jadi, kejadian ini memang sesuai dengan kesaksian Yuta.
Polisi berspekulasi bahwa Bogum dan Soo Ah adalah sepasang kekasih lalu mereka bertengkar hebat dan berakhir Bogum yang membunuh Soo Ah. Kemudian, Bogum menghubungi Ayahnya untuk meminta bantuan, tapi Tuan Park malah marah besar hingga akhirnya dia membunuh putranya yang sudah memberi aib keluarga dengan membunuh orang lain.
Nyonya Park tentu saja terkejut karna keluarganya jadi berantakan. Dia tak percaya putra tunggalnya membunuh orang lain dan sang suami justru ikut membunuh putranya sendiri.
Karna tak kuat dengan situasi yang terjadi, Nyonya Park pun kembali ke kampung halamannya untuk menenangkan diri. Dia bahkan tak bersusah-susah untuk menjenguk keadaan suaminya karna Nyonya Park sudah terlanjur kecewa.
Dilain tempat, keempat remaja yang saat ini tengah duduk diruang keluarga Mansion Jeon tengah menonton berita yang masih ramai diperbincangkan. Apa lagi kalau bukan berita tentang pembunuhan yang dilakukan Tuan Park Jin Kyung dan putranya.
Jungkook tersenyum senang melihat semua yang terjadi sesuai dengan rencananya.
“Kau berhasil, Jeon. Lagi.” Ungkap Jimin.
Jungkook hanya tersenyum remeh mendengar ucapan Jimin.
“Tentu saja. Aku tak pernah gagal, Park. Tidak sekalipun.”
Jimin mendecih mendengar ucapan Jungkook yang terkesan sombong itu. Sedangkan Taehyung yang mendengar ucapan kekasihnya hanya terkekeh.
Beda halnya dengan Yoongi yang hanya terus diam sejak tadi. Yoongi masih terdiam melihat berita didepannya. Sesekali Yoongi melirik Taehyung dari sudut matanya kemudian dia melihat berita lagi. Dan begitu seterusnya hingga panggilan dari Jimin membuyarkan lamunannya.
“Sugar.. Yoonie.. hey! Kenapa melamun?” panggil Jimin seraya menepuk bahu Yoongi pelan.
Yoongi langsung terkejut dan menatap kearah tiga remaja itu yang sudah memandangnya heran.
“Ah.. aku hanya.. merasa tidak enak badan. Tapi kurasa sekarang sudah lebih baik. Jangan khawatir.” Balas Yoongi pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...