CHAP 14 : Kapten Tata, Detektif Jung, dan Detektif Jimmy

3.5K 374 18
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything








“La..la..la..—“

Taehyung terus bersenandung diatas sofa. Tubuhnya bergerak seirama kekanan dan kekiri mengikuti irama yang dinyanyikannya.

Kini mereka bertiga sudah duduk manis disofa yang terletak diruang rahasia Jeon Jungkook setelah menyelesaikan makan malam mereka.

“Jung-ie, anak buahmu bilang mereka akan sadar 1 jam lagi, tapi ini sudah lebih dari 2 jam kenapa mereka belum sadar juga? Tae bosan~”

Jungkook mengelus kepala kesayangannya yang sudah mulai kebosanan itu.

“Sabar, baby. Biar aku dan Jimin yang membangunkan mereka terlebih dulu setelahnya kau boleh bermain dengan mereka.”

Jungkook menatap Jimin yang juga tengah menatapnya. Mereka bangkit dari duduknya dan memasang topeng clown yang tersedia diruang rahasia itu juga. Markas rahasia milik Jeon Jungkook itu sangatlah komplit. Mulai dari berbagai senjata, topeng bahkan alat penyiksaan lainnya seperti kursi listrik pun juga tersedia.

Dengan perlahan Jungkook dan Jimin mendekati kelima sanderanya dan mulai menyiram mereka dengan air panas. Membuat yang disiram pun dengan segera sadar karna terkejut dan merasakan sakit pada tubuhnya akibat tersiram air panas.

“Hmmphh..hmmphh..”

Jungkook, Taehyung, dan Jimin tertawa melihat kelima orang itu berteriak tertahan karna bibir mereka yang masih dilakban.

“Huum~ detektif Jung, detektif Jimmy menurut kalian haruskah kita buka lakban dimulut mereka?” Tanya Taehyung main-main.

Jungkook dan Jimin terkekeh mendengar nada suara Taehyung yang dibuat-buat layaknya seorang detektif.

“Kami berdua hanya akan melaksanakan perintah anda, Kapten Tata.” Ucap Jungkook tegas sambil mengangkat tangannya dan membuat pose hormat.

Jimin yang melihat pun ikut-ikutan membuat pose hormat pada Taehyung. Dan setelahnya mereka bertiga kembali tertawa terbahak-bahak.

“Baiklah. Karna aku ini orang yang baik dan rendah hati, kuperintahkan kalian berdua untuk melepas eum~ penutup matanya dulu. Lalu setelah mereka melihat kita, barulah kita tutup mata mereka lagi dan lepas lakbannya supaya kita bisa mendengar suara jeritan mereka. Bagaimana?”

“Siap! Laksanakan, Kapten!”

Jungkook dan Jimin pun menuruti ucapan Taehyung dan membuka penutup mata kelima sanderanya itu.

Saat semua penutup mata sudah terbuka, kelima remaja itu terkejut melihat apa yang ada dihadapannya. Mereka berlima yang bisa disebut satu geng itu sama-sama dalam keadaan terikat dengan mulut yang dilakban.

Mereka menatap ketiga pelaku penculikan mereka yang tengah memakai topeng clown itu.

“Hmmpph.. hmpphh!!!” teriak kelima remaja itu.

“Ckckck kalian ini berisik sekali, sih. Padahal kami belum melukai kalian sedikitpun. Kenapa sudah berteriak terus?!” wajah Taehyung tertekuk masam karna malas mendengar teriakan tertahan kelima orang itu.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang